Urusan Zhao Libing akhirnya berakhir. Karena Serigala Perak tahu bahwa Zhao Libing baik-baik saja, dia tidak menghela nafas sepanjang hari, dan pergi ke gunung salju untuk melihat serigala melolong ketika dia baik-baik saja.
Bagi Zhao Libing, meskipun dia tidak tahu siapa orang yang menyelamatkannya, setidaknya, dia akhirnya bisa hidup dengan baik dan menjaga serigala perak seumur hidup.
Ini tidak ada hubungannya dengan perasaan, hanya karena aku ingin menjaga anak-anak serigala betina.
Terlebih lagi, dia juga menyukai Silver Wolf.
Hampir sekarat, ikatan antara Serigala Perak dan Zhao Libing benar-benar terangkat.Setiap hari Ji Wuxiu bisa melihat satu orang dan satu serigala berjalan di gunung bersalju ...
Tenang, damai dan indah.
Kucing luwak kecil juga berkembang dari tubuh normal menjadi obesitas kembali hanya dalam waktu setengah bulan.
Mungkin ini adalah keadaan lapar jangka panjang. Setelah dilengkapi dengan nutrisi yang kaya, tubuh akan mulai menyerap semua energi dengan panik untuk memastikan bahwa saat kelaparan datang, ia tidak akan mati kelaparan.
Dokter militer tersebut sengaja ingin mengontrol asupan makanan kucing luwak kecil tersebut.
Tapi setiap kali pihak lain menatapnya dengan mata kecil yang basah ...
Dia tidak bisa mengendalikan kelembutannya.
Setelah kucing luwak kecil selesai makan, dia tiba-tiba pulih dan merasa sangat kesal.
Saya menyalahkan diri sendiri karena begitu naif, saya terjebak dalam tipu muslihat kucing luwak kecil itu.
Tetapi melihat kucing luwak kecil menjadi semakin hidup setiap hari, dan memudar dari mata tirani yang kejam karena penyiksaan, dokter militer itu tidak bisa menahan senyum.
Mari kita tunggu beberapa saat sebelum mengontrol pola makan Anda.
Setidaknya waktu pada tahap ini tidak akan mempengaruhi tubuh luwak kecil.
Namun, dokter militer lintas udara di manor menyebabkan ketidakpuasan yang kuat.
Itu semua adalah binatang mutan yang rendah hati, dengan serangan yang kuat terhadap manusia, memikirkan banyak video yang beredar di jaringan antarbintang dapat membuktikan hal ini.
Hewan mutan di semua video itu penuh dengan agresivitas, dan mata mereka begitu kejam sehingga tidak sabar untuk makan dan mencabik-cabik manusia. Meski terpisah dari video, tetap saja membuat mereka bergidik.
Tapi sekarang taman hewan yang mewah telah didirikan di kediaman, hanya untuk membuat mutan lebih nyaman untuk hidup, dan yang lebih penting, mereka bahkan memiliki dokter hewan pribadi.
Mengapa?
Binatang mutan seharusnya merangkak di bawah kaki manusia, mengibas-ngibaskan ekornya dan memohon untuk hidup.
Kalau tidak, bagaimana dia bisa layak untuk manusia yang dibunuh oleh binatang mutan.
Kecuali orang-orang ini, para pelayan yang lain tidak memiliki banyak emosi, tapi mereka masih sangat khawatir kalau mutan di dalam akan keluar dan menyerang mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...