Mencuri panda tidak terlalu lelah dengan hidup singkat Anda?
Jawabannya tentu tidak.
Bagi dunia ini, panda raksasa hanyalah makhluk yang berpenampilan istimewa, tetapi sangat cantik dan imut. Siapapun yang melihatnya akan ingin mengambilnya sendiri-lalu menjualnya dan menjadi kaya, dan memulai puncak kehidupan.
Lin Du memanfaatkan ide ini untuk diam-diam menyentuhnya dalam kegelapan. Awalnya dia mengira bahwa dia mungkin akan bertemu dengan pertempuran sengit. Siapa yang tahu bahwa Mao Tuanzi datang sendiri ...
Dihadapkan pada waktu dan tempat yang menyenangkan, dapatkah dia memenuhi hati nuraninya jika dia tidak mencurinya?
Lin Du menutup mulut Mao Tuanzi dan melangkah mundur dengan hati-hati.Pada saat yang sama, dia selalu memperhatikan dua orang di sana, karena takut mereka akan bangun setiap saat.
Untungnya, situasi ini tidak terjadi.
Ketika dia mundur ke tempat aman, dia menghela nafas lega.
Ketika saraf yang tegang mengendur, Lin Du tertegun menyadari bahwa bola rambut itu lebih berat dari yang dia kira.Dalam waktu sesingkat itu, lengannya sudah asam.
Entahlah bahwa banyak hewan yang sebenarnya memiliki bulu halus dan terlihat gemuk, tetapi ukurannya tipis, tetapi saya tidak menyangka bahwa makhluk ini benar-benar berpenampilan "gemuk".
Ji Wuxiu diam seperti ayam sekarang, perlahan-lahan meletakkan cakarnya di bahu Lin Du. Tertawa sangat tidak bersalah dan tidak berbahaya.
Temanku, sudahkah kamu mencoba perasaan berdarah?
Lin Du memiringkan kepalanya dan memandang Mao Tuanzi yang tampak membosankan selama tiga detik, dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berjongkok.
Tidak dingin, jadi kenapa dia merasa sedikit tidak nyaman.
Memegang bayi besar seberat satu kilogram di tangannya, Lin Du mempercepat langkahnya dan dengan cepat kembali ke kamp. Benang terakhir yang ketat di hatinya lenyap sama sekali.
Ketika Lin Du kembali, ketiga orang yang duduk di sana mengobrol segera bangkit. Ketika mereka melihat penampilan Mao Dumpling yang bodoh dan tidak berbahaya, mereka semua terkejut dan buru-buru menarik Lin Du dan bertanya, "Ada apa?"
Lin Du sedikit bangga dan berkata: "Apa lagi yang bisa terjadi, tentu saja saya meraihnya sendiri."
Ji Wuxiu tidak bisa berkata apa-apa di dalam hatinya. Di mana bocah ini merebutnya, jelas dicuri.
Mereka bertiga tidak tahu apakah mereka percaya atau tidak, dan dengan cepat menyapa Lin Du untuk duduk, lalu menatap Ji Wuxiu dengan ekspresi aneh, dan berseru dari waktu ke waktu.
"Ras apa ini?"
"Kelihatannya sangat aneh, warnanya hitam dan putih."
"Kelihatannya bodoh, bagaimana dia bisa bertahan?"
Selama waktu ketika semua orang mengoceh, Ji Wuxiu menerima perintah sistem sesekali, tetapi dalam beberapa menit, ia memperoleh hampir 20 poin, ditambah sebelumnya, totalnya telah mencapai 70 nilai jual.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BL) I'm Upgrade By Selling Moe [Interstellar]
FantasyGak Di Edit Dia dilahirkan kembali. Ini tidak buruk. Tidaklah mengerikan untuk melintasi dunia di mana serangga mutan berlarian. Intinya adalah ... dia membuat ulang panda, dan juga mendapatkan sistem penjualan moe. Jantung panda runtuh, dan hidupn...