Episode 23 : Yuju, Kau Pertama!

133 19 0
                                    

SinBi berlari sekuat tenaga untuk pergi ke kamar dua. Sesampainya disana, ia segera mengetuk pintu dengan keras.

"Ada orang di dalam?" Tanya SinBi panik.

Eunha yang mendengar pintu kamarnya diketuk dengan keras pun terkejut kemudian membuka kan pintu.

"Ada ap..."

Belum sempat bertanya SinBi terjatuh setelah Eunha membuka kan pintu. Beruntung Eunha sigap untuk menangkap SinBi sehingga SinBi tidak jatuh ke tanah.

"Hey, hati-hati!" Ujar Eunha.

"Ah, terima kasih." Ujar SinBi bangun.

"Ada apa?  Sepertinya kamu sedang panik?" Tanya Eunha.

"So... so... Sowon?!" Ujar SinBi terbata-bata.

"Sowon kenapa?" Tanya Eunha yang kemudian terganggu dengan bercak merah seperti darah pada baju SinBi.

"Apa itu darah?" Tanya Eunha.

"Iya, darah... Darah Sowon." Ujar SinBi menjelaskan.

Eunha menutup mulutnya seakan tidak percaya.

"Apa yang terjadi kepadanya?" Tanya Eunha ikutan panik.

"Dia dibunuh dan tubuhnya dibawa oleh seorang penyihir yang dapat mengendalikan bunga." Ujar SinBi.

Mendengar perkataan SinBi, kaki Eunha mendadak lemas dan akhirnya jatuh terduduk. Kini ia menyesali egonya sendiri sehingga ia kehilangan kedua teman paling disayanginya. SinBi yang melihat Eunha terjatuh kemudian memapahnya untuk duduk di kasur.

"Sowon mengatakan kalau dia meminta maaf atas penyerangan yang ia lakukan tadi sore. Dia juga menyesal telah berkata buruk padamu." Ujar SinBi menyampaikan pesan Sowon.

Tanpa berpikir panjang Eunha mengaktifkan energi MAGO nya yang menyebabkan munculnya tanda air pada kening Eunha dan pupil matanya berubah menjadi biru tua. SinBi yang melihat Eunha sangat terkejut dan ketakutan.

"Energi yang sangat besar." Ujar SinBi.

"Kamu tidak perlu takut, ini hanyalah sebagian kecil energi asli milikku, dan aku akan menggunakannya untuk memanggil teman-teman yang memiliki energi yang sama denganku." Ujar Eunha.

Yerin yang baru saja kembali ke kamar satu kemudian menyadari pupil matanya berubah berwarna hijau dan tanda daun dikeningnya aktif. Di dalam hatinya ia mengatakan bahwa ada seorang MAGO yang mengaktifkan energinya dengan dendam. Kemudian ia mencoba membuka telepathy dengan MAGO lainnya.

Ternyata munculnya tanda di kening tidak terjadi pada Yerin saja, tetapi juga terjadi pada Umji dan Yuju. Secara tiba-tiba pupil mata mereka berubah warna, pupil mata Umji berubah menjadi warna cokelat, dan pupil mata Yuju berubah menjadi warna kuning. Keduanya juga merasakan energi MAGO yang bercampur dengan dendam telah aktif. Kemudian mereka menerima sinyal dari Yerin untuk saling berkomunikasi.

"Apa salah satu dari kalian telah mengaktifkan energi MAGO dengan perasaan benci dan dendam?" Tanya Yerin.

"Tidak, dan aku pastikan Yuju juga tidak melakukan itu karena ia selalu besamaku." Jawab Umji.

"Ya, Umji benar." Jawab Yuju.

"Bagaimana dengan Sowon?" Tanya Yerin lagi.

"Tidak, bukan Sowon." Ujar seseorang yang tiba-tiba menyahuti pertanyaan Yerin.

"Ini energi ku." Ujar orang itu lagi.

"Kamu siapa?" Tanya Umji

"Aku, Eunha. Water MAGO." Ujar Eunha.

MAGO : The Story Of Gfriend Magic SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang