Episode 31 : Segel Kutukan

114 20 1
                                    

Esok harinya semua MAGO berkumpul di ruangan gelap yang biasa digunakan untuk melakukan interogasi terhadap penyusup ataupun penjahat lainnya. Disana Yuju sengaja diikat dengan rantai emas milik Rock MAGO pada tempat tidur dengan posisi tubuh setengah berdiri. Dirinya juga tidak diizinkan memakai pakaian selain pakaian gym yang memperlihatkan hampir seluruh bagian tubuhnya. Disana ia akan menjalani proses penarikan energi sihir jahat yang disegel dengan 5 cakram. Dikarenakan Yerin sudah menarik cakram sihir angin, sehingga yang tersisa kini hanya empat cakram yang masih harus di tarik untuk mengeluarkan energi sihir jahat yang tersegel.

"Yuju, kamu yakin akan melakukan ini sekaligus?" Ujar Umji mendadak khawatir.

"Ya, kita harus bergerak lebih cepat daripada para penyihir jahat itu." Ujar Yuju yakin.

Sebelum memulai ritual tersebut, Yerin mengingatkan kalau segel tersebut sempat diperkuat, namun mereka tidak tahu cakram mana yang berhasil di perkuat oleh para penyihir jahat tersebut sehingga para MAGO harus berhati-hati. Sowon, SinBi, dan Umji pun mengangguk tanda mengerti.

Yang pertama mengambil kesempatan untuk menarik energi sihir jahat itu adalah Umji. Awalnya Umji ragu untuk melakukannya, karena ia pernah ingin melakukannya namun dikarenakan melihat Yuju yang kesakitan, akhirnya ia tidak jadi melakukan itu. Namun kini setelah didesak oleh Yuju sendiri, akhirnya Umji memberanikan diri.

"Yuju... Maafkan aku..." Ujar Umji sebelum memulai.

"Aku memaafkanmu apapun yang terjadi."Ujar Yuju memejamkan mata pertanda bahwa dirinya telah siap.

Umji mengaktifkan energi MAGO nya dan kemudian menyentuh segel kutukan dengan tangan kanannya. Sontak segel tersebut segera bereaksi dengan sihir Umji dan membuatnya berubah warna menjadi cokelat, kemudian segel tersebut secara perlahan membuat sebuah simpul yang mengikat tangan Umji. Merasa segelnya bereaksi, Yuju merasa perutnya sangat panas dan perih sehingga dirinya berteriak.

"Argh...!" Teriak Yuju.

"Sakit sekali!" Ujar Yuju lagi sambil berusaha melepaskan rantai emas yang mengikatnya.

Umji yang menunggu segel tersebut mengikat tangannya dengan sempurna pun menangis. Ia benar-benar tidak tega melihat Yuju kesakitan seperti itu dan rasanya ingin berhenti agar Yuju tidak lagi merasa kesakitan. Yerin yang melihat Umji mulai ragu pun menghubunginya melalui telepathy dan menyuruhnya untuk fokus, Umji yang mendengar suara Yerin kembali fokus pada pelepasan energi sihir jahat itu.

Tiga puluh menit kemudian, tangan Umji terikat sempurna pada perut Yuju dan secara perlahan-lahan tangannya ditarik masuk ke dalam perut Yuju. Hal tersebut membuat Yuju merasa lebih kesakitan lagi dan melepaskan energi MAGOnya sehingga membuat beberapa bagian dari ruangan tersebut hancur akibat tersambar petir.

"Yuju, bertahanlah." Ujar Umji.

"Argh... Cepatlah Umji!" Ujar Yuju.

Tidak lama setelah tangan Umji berhasil menyentuh sesuatu seperti bola dalam tubuh Yuju, ia segera memegangnya dengan sangat erat. Kemudian ia menambahkan energi sihirnya untuk menari bola tersebut, dan Umji segera menarik bola tersebut keluar dari perut Yuju. Yuju yang merasakan sesuatu ditarik keluar secara paksa dari dalam dirinya hanya bisa menahan nafas sambil menahan rasa sakit. Setelah berhasil menarik bola itu keluar, Umji segera menghancurkannya berkeping-keping. Cakram sihir batu yang ada di perut Yuju kemudian berputar sangat cepat lalu menghilang. Yuju pun merasa tubuhnya sangat lemah tak berdaya. Keringat dingin keluar diseluruh tubuhnya, nafasnya pendek, dan matanya terlihat sayu namun tetap memperlihatkan energi sihir MAGO yang aktif akibat rantai emas milik Rock MAGO.

"Sudah selesai Yuju." Ujar Umji kemudian mengelap tubuh Yuju yang dipenuhi dengan keringat dingin.

"Umji... Te-ri-ma... ka-sih..." Ujar Yuju terbata-bata.

MAGO : The Story Of Gfriend Magic SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang