12. Kasar 🔞

3.3K 183 12
                                    

Hehehe

Ada adegan 🔞 dikit

Dosa tanggung sendiri jangan bagi - bagi ye.

Ni bonus lagi banyak yang mau lanjut cerita ini.

Happy Reading

DNS

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Lo apaan sih"

"GUE UDAH SABAR DAN LO SELALU MANCING EMOSI GUE JALANG SIALAN"

deg

Doyoung terpaku mendapat kata - kata kasar dari mulut jeongwoo.

Doyoung menunduk takut tak kala jeongwoo memukul bilik kamar mandi keras.

"KENAPA LO DIAM HAH"

"DASAR BINAL"

"KURANG BELAIAN BANGET LO CIUM SANA SINI"

doyoung melihat jeongwoo dengan tatapan tidak percaya, ia semakin mundur tak kala tangan jeongwoo melepas dasi dari kerah lehernya dengan kasar.

"Puasin gue jalang"

"Apaaan lo jangan sentuh gue" doyoung berdiri mendorong bahu jeongwoo menjauh dan berniat melarikan diri dari bilik toilet itu.

Perkataan jeongwoo menyakiti hatinya.

Tapi tangan jeongwoo menariknya mendekat dan menghempaskan doyoung kebilik kamar mandi dengan keras.

"Aw sakitt jeongwoo"

"Gue juga sakit anjing"

Jeongwoo mencium kasar bibir doyoung melumatnya brutal dengan kasar menggigit bibir doyoung memberi jeongwoo akses untuk masuk dan bermain lidah.

"Aahh jjeongg wooo"

"Leppp aaas" doyoung kehabisan nafas berusaha mendorong jeongwoo menjauh.

Jeongwoo paham dan beralih pada leher jenjang doyoung memberikan banyak tanda kissmarknya disana.

" ahh saakkit"

Jeongwoo mengisapnya kuat membuat doyoung berusaha mendorong dada jeongwoo menjauh.

Tapi tangannya di pegang dan diarahkan keatas oleh jeongwoo membuat doyoung tidak leluasa menahan desahannya.

"Lo kennn aapah"

"Lo pacar gue doyoung, selamanya akan seperti itu"

Jeongwoo menarik dagunya kasar kemudian melumat bibir itu dengan brutal mengakibatkan doyoung meringis karna pedih dan perih.

Kemudian jeongwoo melepaskan ciuman mereka, tatapan jeongwoo mengintimidasi membuat nyali doyoung kian menciut takut.

Doyoung menangis air matanya keluar  deras membuat jeongwoo sadar dan melepas kukungan tangannya pada doyoung.

Jeongwoo meremas rambutnya kasar, sialan dia kelepasan karna emosi melihat kelakuan doyoung yang mencium haruto.

Jeongwoo murka.

Jeongwoo marah.

Dan jeongwoo kecewa.

Sebegitu ketergantungannya jeongwoo dengan doyoung.

Doyoung menangis kian terisak, jeongwoo ingin memeluk doyoung, ingin mengatakan maaf tapi semuanya ia tutupi karna kecewa dan jeongwoo memukul dinding bilik kamar mandi hingga tanganya berdarah doyoung yang melihat itu berdiri hendak membantu.

PSYCHOPATH : Park Jeongwoo [Treasure] [END ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang