41. END

1.4K 126 15
                                    

Happy Reading

DNS

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

4 Tahun kemudian.

Hubungan jeongwoo dan doyoung makin lengket kayak perangko dan  sekarang mereka udah kuliah.

Doyoung sedang ngambil  S1 dengan mata kuliah kedokteran dan  jeongwoo ngambil S1 kuliah bisnis internasional karna dia akan meneruskan perusahaan papanya meskipun sekarang udah dibawah tangan dia tapi jeongwoo masih ingin kuliah buat nambah ilmu.

Jeongwoo sekarang udah gak ganas lagi dan jarang membunuh orang apalagi bermain - main dengan hal yang berhubungan dengan darah karna dia fokus sama doyoung aja.

Dan juga semua ini doyoung yang minta buat berhenti, sebenernya susah banget jeongwoo mau berhenti karna dia udah kecanduan tapi jeongwoo juga beberapa kali di suruh konsul sama doyoung dan akhirnya sekarang udah mendingan dan gak brutal lagi.

Mereka sama - sama sibuk tapi pasti bakal nyempetin waktu buat ketemu dan melepas rindu.

Doyoung berjalan tergesa - gesa menuju kelasnya yang berada di ujung lorong.

Udah 2 menit dia telat dan doyoung berharap dosenya gak marah.

Tok tok

"Maaf pak, boleh saya masuk"

"Silahkan kim doyoung"

Untung saja dibolehkan biasanya dosenya ini bakalan marah - marah dan menyuruhnya keluar tapi sepertinya hari ini dia bernasib baik.

Doyoung tersenyum ramah kemudian duduk di bangku kelas mencari posisi nyaman.

Dia sekarang masih semester 6 jadi banyak banget tugas dan sibuk sampai membuat doyoung telat bangun pagi ini karna begadang ngerjain tugas yang deadlinenya hari ini.

Pikiran doyoung berkelana mengingat hubunganya dengan jeongwoo udah berjalan kurang lebih 4,5 tahun dan mereka udah sama - sama dewasa.

Lama banget memang mereka jalanin hubungan pacaran gini dan mereka sama - sam setia karna jeongwoo megang janjinya gak bakal selingkuh padahal banyak banget tuh cabe - cabe yang deketin jeongwooo ketika mereka baru aja masuk kuliah.

Doyoung sampe panas dingin karna cemburu buta tapi jeongwoo meyakinkanya dan gak merespon satu orang pun hingga sekarang hubungan mereka mulus - mulus aja.

Jeongwoo juga udah menjabat sebagai direktur utama dari perusahaan papanya dan masih menunggu jawaban doyoung tentang pertanyaanya 4 tahun yang lalu.

Doyoung menghela nafas pelan.

Menikah ya ?

Apa doyoung sanggup.

Apa dia udah siap.

Doyoung pengen sih nikah.

Hubungan pernikahan gak main - main jadi doyoung juga harus memikirkanya dengan matang.

Sekarang doyoung kepikiran hal lain pelajaran dari dosenya tidak doyoung dengarkan sedikitpun fokusnya terbelah.

Jadi bagaimana kabar semuanya maka mari doyoung ceritakan satu persatu.

Kim jihoon abangnya udah Nikah duluan sama bang hyunsuk karna takut keduluan sama doyoung karna jeongwoo sering ngancem abang jihoon katanya. membuat doyoung ketawa mengingat abangnya yang ngebet banget mau nikah dan akhirnya kesampaian.

Bersyukur aja abangnya itu udah punya usaha cafe sendiri bisa menghidupi keluarga barunya dan sekarang juga kuliah jurusan manajemen dan bentar lagi bakal wisuda.

PSYCHOPATH : Park Jeongwoo [Treasure] [END ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang