33. Perasaan Junkyu

1K 113 7
                                    

Happy Reading
Cerita Khusus buat HaruKyu

DNS

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Junkyu menatap jengah jeongwoo dan doyoung yang saling berpegangan tangan di dalam mobil.

Junkyu panas, ingin sekali mengumpati mereka tapi sadar dirinya bukan siapa - siapa.

Sesampainya di sekolah junkyu buru - buru turun dari mobil jeongwoo dan mengucap terima kasih hanya pada jeongwoo.

Doyoung ?, dia abaikan karna masih kesal.

Sesampainya di kelas junkyu menatap nanar kursi di sebelahnya.

Haruto hari ini sepertinya juga tidak masuk.

Junkyu cemas, tentu saja.

Junkyu bingung dengan perasaanya, di satu sisi dia mencintai park jeongwoo dan disisi lain dia juga tidak ingin kehilangan sosok haruto yang sangat lembut baginya.

Junkyu mengusap kasar wajahnya.

Sialan kalau begini masalahnya gak bakal selesai.

Bel berbunyi pertanda jam pelajaran akan segera berlangsung.

Junkyu tidak fokus, pandanganya selalu melihat pintu kelas berharap haruto datang.

Pikiranya sudah berkelana memikirkan hal yang aneh - aneh yang mungkin saja terjadi.

Junkyu bertekad, hari ini dia bakal mencari haruto sampai ketemu.

■■■

Disini junkyu sekarang.

Sepulang sekolah dia langsung berlari menuju halte bus yang biasa di naiki anak - anak untuk pulang kerumah masing - masing.

Matanya menatap keluar jendela bus, pikiranya kalut.

Junkyu bingung.

Apakah benar haruro hanya pelarianya saja.

Junkyu jujur sebenarnya semua ini benar dia mempermainkan perasaan haruto, di belum move on dari jeongwoo dan haruto datang disaat dia butuh sandaran.

Awalnya junkyu hanya main -main tapi lama kelamaan dia merasakan perasaan yang lebih mendebarkan dengan haruto di banding bersama jeongwoo.

Tapi junkyu tidak tahu jika itu perasaan apa.

Bus berhenti membuat junkyu yang melamun langsung sadar dan turun.

Bersyukur saja dia tidak keterusan, bisa berabe muter balik lagi, mana dia lagi kere banget lagi jika masalah uang biasanya haruto yang kasih bukan karna junkyu yang matre tapi emang haruto aja yang sering kasih dia uang jajan, jadi dari pada nolak rejeki nomplok ya udah junkyu terima aja lapang dada.

Junkyu sedikit berjalan ke dalam gang komplek rumah haruto, dia berdiri di depan pagar rumah kekasihnya.

Junkyu harap dia akan bertemu dengan haruto dan bicara, kenapa semua pesan dan panggilanya tidak ada yang kekasihnya itu angkat.

Mama haruto keluar dari rumah, kebetulan sekali.

"Eh ada calon mantu mama, ayo masuk sayang" sapanya ramah junkyu senyum terus mereka berpelukan.

Jangan tanya kenapa mereka bisa sedekat ini.

Junkyu itu orangnya cepat akrab berbeda sekali dengan doyoung dan sering juga main kerumah haruto membuat semua keluarga pacarnya mengenali junkyu pacar manis haruto yang ceria.

PSYCHOPATH : Park Jeongwoo [Treasure] [END ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang