25. I Caught You

2.1K 272 70
                                    

"Kekasih?"

Seseorang mendadak menyela Jungkook yang hendak kembali berujar. Youra lantas dengan cepat menolehkan kepalanya pada pria asing yang tidak ia kenal.

Akan tetapi, ketika pandangan Youra tanpa sengaja bertemu tatap dengan pria asing tersebut. Sekelebat bayangan menyakitkan mendadak menghadang Youra dengan membabi buta.

"Iya. Dia kekasihku. Kau bisa memanggilnya Youra, Yoongi Hyung."

Yoongi lantas tersenyum pada Youra. Kemudian mengulurkan tangannya hendak berkenalan. "Aku Min Yoongi. Senang bertemu denganmu. Jungkook sudah ku anggap seperti adik sendiri. Bahagia sekali bisa mendengar Jeon bungsu ini sudah memiliki kekasih." Ujar Yoongi penuh keramahan.

Sementara Youra tanpa ragu membalas senyum ramah Yoongi dengan senyum dinginnya. "Kim Youra. Senang juga bisa bertemu dan berkenalan denganmu Yoongi-ssi."

Yoongi sedikit mengernyit ketika merasakan Youra meremas pelan tangannya sebelum melepaskan jabatan tangan mereka.

"Aku tidak melihat Seokjin hyung dan Hyunjae Noona sedari tadi. Apakah mereka berdua tidak datang?" Jungkook sejenak bertanya pada Yoongi.

"Hyunjae datang bersamaku. Dia sedang pergi ke toilet. Seokjin tidak bisa datang, karena dia sedang ada tugas keluar kota."

Jungkook mengangguk mengerti. "Baiklah, kalau begitu aku dan Youra pulang duluan." Jungkook menepuk pelan bahu Hoseok yang berdiri di sampingnya. Hoseok hanya mengangguk sekilas sembari melemparkan senyum kecil.

Youra kemudian berbalik mengikuti Jungkook yang sudah lebih dulu melangkah di depannya. Keduanya kembali berjalan melewati meja bar. Namun, fokus Youra mendadak teralihkan ketika seseorang tampak hampir menabraknya begitu orang tersebut hendak berbalik setelah berhasil meraih segelas wine di atas meja bar.

"Ah, hampir saja aku menabrakmu. Lain kali kalau berjalan gunakan penglihatan dengan baik, ya." Ujar wanita berambut tembaga itu seraya mematri senyum ramahnya.

Youra terlihat menghentikan langkah dengan sebelah alis terangkat. Ucapan wanita itu terdengar tidak singkron. Dengan terpaksa Youra pun menolehkan kepalanya dan menatap wanita tersebut dengan raut wajah dingin.

Akan tetapi, Youra malah dibuat tersentak. Bayangan menyakitkan itu lagi-lagi menghantam nya, kali ini jauh lebih menyakitkan.

"Kau—" Youra berujar lirih, sementara wanita yang ditatap nya memandang tidak suka ke arah Youra.

"Ada apa?" Tanya wanita itu sinis, membuat Youra yang sesaat terdiam dengan cepat mematri senyum manisnya.

"Tidak ada apa-apa. Aku hanya ingin berkenalan denganmu. Sepertinya wajahmu terlihat familiar di penglihatanku."

"Tentu saja. Wajahku sudah terlalu banyak di tayangkan di media sosial. Orang terkenal sepertiku memang sulit untuk di abaikan." Ujar wanita itu terlampau angkuh.

Namun, Youra tampak tidak menghiraukannya. Wanita Kim itu lekas mengulurkan tangan tanpa berniat melunturkan senyum manisnya.

"Sepertinya aku tidak mengenalmu walaupun wajahmu tidak asing di ingatanku. Boleh aku tahu siapa namamu?"

"Oh, tentu. Aku Min Hyunjae, penyanyi terkenal yang sedang naik daun." Ujar wanita Min tersebut sembari membalas jabatan tangan Youra.

"Baiklah, Min Hyunjae. Senang berkenalan denganmu. Panggil saja aku Youra, kau tentu masih ingat denganku, bukan?. Aku Kim Youra. Kim Youra." Setelah mengatakan kalimatnya dengan penuh penekan, Youra mendadak cekikikan dengan penampilannya yang perlahan berubah drastis. Dress merah maroon yang wanita itu kenakan berganti menjadi seragam sekolah menengah atas yang penuh dengan bercak darah. Penampilan Youra sungguh mengenaskan dengan luka sayatan yang cukup panjang di bagian lehernya. Separuh wajahnya turut di penuhi luka bakar yang sudah hampir membusuk.

AppealTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang