Di malam yang sunyi, sepasang sayap itu mengepak, membawanya terbang begitu tinggi. Bintang yang jatuh dari arah utara merupakan pertanda bahwasanya ia dipanggil untuk pulang.Namun, ketika sebentar lagi ia akan sampai dan memasuki Taman Eden, ia merasa bahwa sesuatu telah terjadi di bumi.
'Hwang Hyunjin, firasatku sungguh buruk,' batinnya.
"Selaphiel, ada apa?" tanya salah satu malaikat yang menjaga gerbang Taman Eden dengan membawa sebilah pedang yang bernyala-nyala dan menyambar-nyambar, untuk menghalau manusia kembali masuk ke Taman Eden.
Sebab Eve telah melanggar perintah Bapa dan mengusik pohon kehidupan dan memakan buah pengetahuan baik dan jahat atas perintah Lucifer yang menjelma menjadi ular. Semua ini dilakukan agar tiada terulang kembali.
"A-aku... aku harus kembali."
"Selaphiel, tugasmu di bumi telah usai."
"Katakan pada Bapa permintaan maafku karena telah membangkang untuk kali ini."
Seungmin menukik turun, sayapnya dikepakkan dengan kecepatan tinggi. Firasat buruk menghampirinya.
Perasaannya sungguh tidak karuan, ia mencium bau Hyunjin yang samar-samar bercampur dengan bau Chris. Apa Chris membunuhnya?
Tidak... Seungmin harus bergerak cepat. Bagaimanapun, Hyunjin adalah perantara sang Bapa, dan sudah menjadi tugasnya sebagai utusan Bapa untuk tidak membiarkan perantaranya mati di tangan malaikat terbuang.
Sementara itu, Chris tampak berbaring di atas ranjang empuknya dengan Hyunjin yang tertidur berbantalkan dada bidangnya.
Napasnya berembus teratur dalam tidurnya setelah pergumulan panas mereka. Membiarkan Chris yang masih terjaga mengelus helaian rambut pemuda cantik yang ia setubuhi tadi.
Sebelah jari tangannya yang menganggur ia gunakan untuk menjepit dan mengisap rokoknya. Sesekali ia jatuhkan abu tembakau yang yang sudah gosong terbakar ke dalam asbak yang terletak di samping ranjangnya.
Namun, beberapa detik kemudian dapat mendengar detakan jantung Hyunjin berhenti berdetak, napasnya pun terhenti, sepuntung rokok di tangannya yang mengeluarkan asap pun ikut terhenti.
Jam gantung di dinding juga berhenti. Chris tahu sekarang. Ia kedapatan seorang tamu tak diundang yang sepertinya telat untuk menghadiri 'pertunjukan.'
Ingatkan pula Chris untuk mengganti kaca jendelanya setelah ini, karena...
PRANGGG
KAMU SEDANG MEMBACA
Rebellion Redemption (ChanJin) ✔️
FanfictionAku sosok yang manipulatif, menjadi pembangkang, pemberontak sudah ku lakukan semenjak dahulu kala. Mencuci otak ciptaan-Mu tampak menjadi kepuasan bagiku, hingga kau mempertemukanku dengannya. Cover cr: @candycandyhwng. Thanks for the ChanJin Edits...