33❄🌿

5.2K 377 49
                                    

32 || Tamu Tak Diundang

⚠️ tanda ini berarti apa?

Hari ini hari minggu, favorite setiap orang untuk pergi liburan. Berbeda dengan Jaehyun dan Winter yang milih santai di rumah dan menghabiskan waktu berdua.

Ting Tong Ting Tong

Bel rumah berbunyi nyaring, Winter yang lagi asik nonton drachin bareng Jaehyun sontak bertatapan.

Btw ini gara-gara dulu Yujin pernah ngeracunin Winter buat nonton Lin Yi. Emang sih Winter akuin Lin Yi ganteng tapi masih gak ada apa-apanya dibanding suaminya.

Jisoo sama Taeyong sudah beberapa hari ini gak ada di rumah Jaehyun. Mereka berdua lagi menikmati liburan.

Soalnya Jaehyun ngasih jatah Taeyong liburan satu minggu sebagai bentuk rasa terimakasih udah jagain istrinya.

Baik sekali kan pak presdir satu ini?

Lalu pertanyaannya, siapa yang bertamu ke rumah mereka? Kakek atau papa?

"Kakak atau aku yang buka?"

"Biarin bibi aja." Jawab Jaehyun sambil mainin poni Winter dengan jari-jarinya.

Winter dongakin kepalanya. "Kakak lupa? Siapa yang kemaren ngeliburin mereka?"

Jaehyun mengerjapkan matanya pelan. Benar juga, di rumah sebesar ini cuma ada mereka berdua.

"Lupa," pria itu menyengir. "Aku aja yang buka." Jawab Jaehyun bangkit dari duduknya.

"Pakek baju dulu kak!" Perintah Winter ngelihat Jaehyun mau keluar cuma pakek celana panjang.

Winter gak rela bagi-bagi roti sobek suaminya ke orang lain. Apalagi sama cewek, terlebih pada Rose. Firasat Winter mengatakan kalau wanita itu yang datang berkunjung.

"Bajunya kamu pakek." Winter natap kaus Jaehyun di yang melekat di tubuhnya.

Jadi tadi pagi Jaehyun kan habis ngegym di lantai bawah, waktu mau mandi dia hadang sama Winter terus dipalakkin. Bukan uang yang diminta malah baju bekas keringet dia.

"Pakek baju yang lain ih!" Rengek Winter nutup layar laptopnya. "Aku aja kalau gitu yang turun."

"Gak!" Jaehyun nahan lengan Winter, tatapan matanya berubah tajam.

"Siapa bilang kamu boleh keluar cuma pakai gituan?" Jaehyun ngendikin dagunya ke arah paha Winter yang terekspos.

Suami-istri ini sama-sama posesif sekali😭

"Yaudah, kakak pakai baju dulu habis itu baru boleh keluar."

"Deal!"

•••🌿•••

"Siapa kak?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa kak?"

Winter menghentikan langkahnya di anakan tangga terakhir. Firasatnya tepat sekali, di sana Rose tengah berdiri sambil meluk erat tubuh suaminya. Winter tidak salah dengar, wanita itu sedang menangis tersedu-sedu.

I Love You, Winter! [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang