34 || Apaan tuh?
⚠️🌚 warning banget!
Sumpah ini😭
Kalau gak kuat angkat tangan ya, kabur aja yuk!
"Yang, tolong ambilin hp aku di atas meja kayaknya bunyi deh tadi." Ucap Jisoo keluar dari kamar mandi cuma pakek handuk sebatas dada.
Taeyong yang lagi asik main game pakek headphone auto noleh waktu liat Jisoo keluar. Dia buka penutup telinganya buat dengerin ulang apa kata pacarnya.
"Hp aku yang!" Kesal Jisoo.
"O-oh oke!" Taeyong segera beranjak dari sofa mengambil benda pipih itu buat di kasih ke Jisoo.
"Telpon dari siapa?"
"Tiga panggilan tak terjawab dari Jaehyun."
"Kenapa tuh anak, ganggu orang berduaan aja." Taeyong cari-cari kesempatan buat ngecup leher Jisoo.
Salah sendiri sih bukannya cepet-cepet ganti baju malah diem sambil ngotak-atik hp. Kan dia sebagai cowok super normal langsung ehem. Padahal juga baru tadi kelar nganu.
Garis bawahi, super duper normal ya om Taeyong ini.
"Gak jawab. Hpnya dimaatin." Jisoo nelpon ulang Jaehyun tapi gak diangkat sama pria itu.
"Gausah dipeduliin lah, kita lanjut aja yang tadi."
"Jangan macem-macem ya. Ini terakhir kalinya aku mau nganu sama kamu. Gak ada lagi, kita nikah dulu baru boleh masuk."
"Sayang," rengek Taeyong.
"Diem," Jisoo jauhin bibir Taeyong dari lehernya.
Dia nyoba telpon Winter kali aja ada hal penting yang mau suami Winter sampaikan tadi.
"Hallo? Winter?"
"Winter?" Dahi Taeyong menyernyit.
Bukan nelpon Jaehyun yang Jisoo malah Winter. Orang tadi bilang Jaehyun yang nelpon.
Hm gak mungkin kan masalah luka tembak lagi? Udah sembuh si Jaehyun dirawat sama bini sendiri.
"Emh, h-hallo kak Ji kenapah?"
"Kamu lagi ngapain? Kenapa ngos ngosan gitu?" Jisoo bertanya khawatir.
Dia udah nyuruh Winter buat gak maksain diri ngelakuin kegiatan berat. Dance juga, gak mungkin kan anak itu masih aja ngeyel? Mana koreografinya cringe bukan main!
"Ngos-ngosan?" Oke firasat Taeyong udah gak enak.
Taeyong ngrebut hp Jisoo terus di mode speaker ngebuat wanita itu mendelik kesal, dia kembali deketin hpnya ke telinga.
"Ituh, aduh ituh kakakh k-kenapa nelpon aku?"
"Oh itu tadi Jaehyun nelpon aku. Tapi gak kakak angkat karena lagi mandi. Taeyong juga gak denger lagi main game dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Winter! [End]
RomanceJung Jaehyun x Kim Winter "Aku pernah denger kakek bilang kalau om itu suka batang." "Uhukk!" "Jadi bener! Om Jaehyun suka batang? Winter juga suka. Mau Winter beliin?" *** "Dada kamu itu kecil, memangnya kamu tidak malu!" "Gak kecil kok, coba om p...