Sebelum baca, so sorry banget kalau part ini acak acakan. Perasaan udah gue benerin tapi gitu mulu😭 kan sedih jadinya.
~~~
My Wife💞
Mas
Mass masih kerja?My Wife💞
Mas jawab dong🥲😭
Masssss Jaehyun ih😭😭
😭😭😭😭😭😭My Wife💞
Aku mauDeretan pesan dari istrinya ngebuat sebelah alis Jaehyun terangkat. Matanya auto melotot saat lihat spam juga banyaknya emot nangis di pesan yang istrinya ketik.
Bodohnya Jaehyun kelupaan buat ngecharge hp jadilah mati total untung aja restoran tempatnya bertemu klien menyediakan jasa charger hp. Lain kali mungkin dia harus sedia powerbank kalau enggak bawa ponsel dobel dah.
"Aku mau?" Dahi Jaehyun menyeryit waktu baca pesan terakhir istrinya.
Jari tangan Jaehyun langsung melesat buat mengirim pesan balasan. Berharap tidak terlambat membalas pesan yang sudah istrinya kirim lebih dari 2 jam yang lalu.
Jaehyun
Mau apa yang?
Sayang aku kok ngirim pesan setengah setengah gini?Jaehyun
Ada yang pengen dibeli?😚
Maaf ya hp mas mati tadi😔😔
Maaf😭
Jaehyun
Babe?"Hayoloh mau apa tuh?!" Taeyong gak jadi nyendokin es krim ke mulutnya dia lebih milih nyimak obrolan bosnya di aplikasi chat.
Gemes juga sama typing sahabatnya satu ini. Dimana mana bertebaran emot menjijikan yuh. Ya bener sih namanya juga bapack bapack.
Ya gak?
G! - Jaehyun.
"Dih, makanya jangan sekali kali lo biarin hp lo mati. Apalagi posisi lo lagi di luar kota gini. Ati-ati ntar lo dikira—" Dimulai sudah kejulidan bapak satu anak ini.
"Diem lo!" Putus Jaehyun. Ingin rasa menggeplak muka Taeyong saat ini juga.
Mulutnya lemes banget gak ada obat. Jaehyun jadi tau kalau bapak satu ini memang cocok jadi bapaknya Jayden.
"Kemaren sebelum ke sini gue sama Jisoo nobar layangan putus." Curhat Taeyong dengan penuh penghayatan.
"Lo tau gak? Itu drakor indonesia yang lagi hits."
"Wuah sadis man! Ada ya cowok modelan kayak gitu. Udah jelek, tukang selingkuh banyak alasan pula."
"Selingkuhnya sama modelan Anya Geraldin sih kan gue juga eh mulut!!" Si bapak satu reflek menabok mulutnya sendiri.
"Jisoo Jisoo Jisoo. The only woman in my life is Jisoo Aswatama." Mantra itu reflek keluar dari mulut Taeyong.
Ya, demi mengusir sosok cecan satu itu. Bukan itu aja sih melainkan cewek cewek seksi di depannya saat ini.
Jaehyun nutup telinganya erat-erat. Dia milih nyingkir buat nelpon Winter.
Si Taeyong ketawa haha hihi di mejanya. Dia bisa jamin sih Jaehyun gak akan selingkuh, tuh buktinya bule cantik banyak tapi dia lebih milih fokus sama kerjaanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Winter! [End]
RomanceJung Jaehyun x Kim Winter "Aku pernah denger kakek bilang kalau om itu suka batang." "Uhukk!" "Jadi bener! Om Jaehyun suka batang? Winter juga suka. Mau Winter beliin?" *** "Dada kamu itu kecil, memangnya kamu tidak malu!" "Gak kecil kok, coba om p...