42|| Posesif
Usia kandungan Winter udah masuk bulan ke lima. Perut Winter udah keliatan lumayan besar. Berat badannya yang semula 45kg berubah jadi 55kg. Baru setengah jalan udah naik 10kg aja
Gara-gara itu Winter jadi sedikit minder sama tubuhnya. Tapi suaminya tentu aja gak mempermasalahkan hal itu. Orang hamil, gendutan itu wajar.
Dulu Winter badannya emang kecil karena dia anak dance yang suka banget kalau disuruh olahraga. Sekarang mah beda.
Winter akhir-akhir ini jadi sering banget nanya gini ke suaminya. "Kak aku gendut ya? Lihat pipi aku makin gembul." Sambil nekuk mukanya sedih.
Jawaban Jaehyun selalu sama. "Enggak sayang. Kamu tuh seksi nggak gendut. Tambah gembul tambah empuk sayang, enak." Sambil nguyel pipi Winter.
Terus Winter auto natap Jaehyun dengan tatapan tajam. "Mata kakak lihat kemana sih! Pipi loh bukan yang ini."
Jaehyun nyengir, tangannya emang di pipi tapi matanya udah turun ke dada. "Sama aja sayang. Pokoknya kamu seksi banget!"
Gitu gaes. Kalian bisa bayangin kan seperfect apa hubungan suami istri itu?
Dan yah, pria itu makin lama makin keliatan sifat posesifnya. Selama bulan-bulan awal Jaehyun sama sekali gak dateng ke kantor dan milih memenin Winter di rumah. Dia handle semuanya dari rumah dibantu sama papa, Taeyong, dan Lisa.
Pria itu juga merombak rumahnya, membangun lift yang menurut Winter gak ada gunannya. Bangunan tiga lantai dikasih lift apa tidak mubadzir sih?
Padahal Winter masih kuat loh naik turun tangga, eh sama Jaehyun malah dikasih lift. Alasannya karena Winter sering banget naik ke lantai tiga buat main piano. Bukan main emang calon daddy satu ini.
Jaehyun gini karena ada alasanya, dia gak mau Winter kenapa-napa sama seperti saat dia baru tau Winter sedang hamil dulu. Jaehyun gak akan biarin Winter lecet sedikitpun. Juga janjinya pada kedua orang tua Winter buat selalu jaga Winter dan mastiin dia baik-baik aja. Bisa dibunuh Irene kalau sampai biarin anaknya kegores.
Sama seperti pagi ini, pagi yang cerah di rumah mewah kediaman Alexander.
"Sini aku pakein dasinya kak." Winter udah siap sama dasi di tangannya waktu Jaehyun keluar dari walk in closet.
"No no, aku bisa sendiri. Kamu duduk aja. Jangan capek-capek." Jaehyun nuntun Winter buat duduk aja di ranjang.
"Aku bahkan belum ngapa-ngapain dari bangun tidur." Winter monyongin bibir kesel.
"Mandi aja yuk! Aku mandiin!" Jaehyun berseru senang dia udah siap mau ngelepas jas kantornya tapi ditahan sama Winter.
"Kakak harus kerja! Aku bisa urus diri aku sendiri."
"Tapi sayang—"
Winter narik leher Jaehyun buat ngedekat, dia naik ke ranjang buat nyamain tingginya sama Jaehyun. Tangan kanan Winter udah siap mau masangin dasi ke leher suaminya.
"Kerja ya. Aku gamau terus-terusan jadi alasan kakak lepas tanggung jawab di kantor." Bujuk Winter.
Pasalnya Jaehyun lebih betah di rumah sama dia dari pada di kantor. Seminggu aja bisa dihitung pakek jari.
Jaehyun nahan pinggang Winter, takut jatuh."Aku gak lepas tanggung jawab sayang. Justru kata papa aku mending stay di rumah biar workaholic aku berkurang."
"Perusahaan gak bakal bangkrut cuma karena aku gak ada di sana. Yang ada mereka malah spaneng lihat muka aku terus-terusan." Imbuh Jaehyun berharap Winter mau dia tetep dirumah aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Winter! [End]
RomanceJung Jaehyun x Kim Winter "Aku pernah denger kakek bilang kalau om itu suka batang." "Uhukk!" "Jadi bener! Om Jaehyun suka batang? Winter juga suka. Mau Winter beliin?" *** "Dada kamu itu kecil, memangnya kamu tidak malu!" "Gak kecil kok, coba om p...