BRAK!
"Astaga Skyra," Winter mengelus pelan dadanya, ibu muda itu lantas berdiri, niatnya mau ngejar putrinya tapi tangannya di tahan sama Jaehyun.
"Mas,"
"Udah biarin aja dulu, nanti biar aku yang bicara lagi sama dia ya?"
Winter menekuk wajahnya, dia sangat sedih melihat Skyra sama sekali tak menerima kehadiran calon adiknya yang sudah berumur 2 bulan di dalam kandungan Winter.
"Kamu istirahat aja, jangan capek-capek. Aku susulin Sky dulu." Pinta Jaehyun mengusap pelan wajah istrinya yang terlihat lelah.
Winter mengangguk pelan, dia merebahkan dirinya ke ranjang. Hari ini dia pingsan karena terlalu banyak melakukan pekerjaan rumah. Jaehyun membawanya ke rumah sakit dan kabar mengejutkan bahwa dirinya tengah mengandung anak kedua mereka.
Jaehyun gak nyangka harapanya dikabulkan secepat kilat. Baru beberapa waktu yang lalu saat dia membantai Winter di kolam renang, eh malah udah dapet kabar istrinya hamil aja.
Sungguh Jaehyun dan Winter sangat amat bahagia. Tapi putri kecilnya itu sepertinya tidak. Terbukti dari sikapnya yang ketus sejak pulang dari rumah sakit.
Tok Tok Tok
"Sayang, ini daddy."
Jaehyun mengintip ke dalam, putrinya itu berdiri membelakanginya. Jaehyun tersenyum kecil lalu mendorong pintu kamar Skyra dan melangkah masuk ke dalam.
"Anak daddy lagi marah ya?"
Skyra noleh, masih aja cemberut. "Eden bilang kalau Skyla punya adik nanti Skyla ndak disayang lagi sama daddy mommy."
"Eden yang bilang gitu?" Jaehyun duduk ujung ranjang, dia mendudukan Skyra di pangkuannya.
Skyra mengangguk cepat, gadis manis itu mempercayai apa yang temannya katakan padanya.
"Skyra sayang dengerin daddy. Jayden aja belum punya adik gimana dia bisa ngasih tau kamu kayak gitu?"
"Ndak tau daddy, " menunduk dalam Skyra ngelingkarin tangannya ke leher sang daddy. Dia sangat suka mendusel ke dada daddynya seperti ini.
Jaehyun terkekeh geli, dia tidak marah. Anak bawel itu persis sekali dengan ayahnya, Taeyong. Mulutnya kalau bicara emang kadang tidak terkontrol, sangat menyebalkan. Anehnya kalau dengan Skyra anak satu terlihat sangat cerewet tapi tidak saat di depannya.
"Skyra tau nggak kalau punya adik itu nyenengin loh."
Skyra mendongakan kepala, menatap Jaehyun dengan mata bulat besarnya. "Emang iya daddy?"
"Iya! Nanti Skyra kemana-mana ada temennya. Ada yang diajak main, diajak ketawa bareng, nanti Skyra juga bisa tidur berdua sama adik Skyra."
"Tapi Skyra udah punya Eden. Dia mau main sama Skyla, dia juga seling ketawa eh lebih seling nangis sih." Skyra terkekeh bayangin Jayden nangis cuma gara-gara dia cubit.
"Eden juga seling tidul sama Skyla." Imbuhnya.
Jaehyun menghembuskan napas pelan. Gak boleh menyerah buat ngasih pengertian ke putrinya. Sebel juga Jaehyun lama-lama, dalam otak putrinya isinya cuma Jayden Jayden dan Jayden.
Lain kali Jaehyun akan mencoret nama keluarga Taeyong dari daftar orang-orang yang boleh mengunjungi rumahnya!
Terlebih si tengil Jayden!
"Beda sayang,"
"Bedanya apa daddy?"
Jaehyun menggaruk tengkuknya kikuk, dia gak tau apa yang mau dia omongin sama anak seusia Skyra. Bagaimana menjelaskannya agar putrinya ini bisa berhenti bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Winter! [End]
RomanceJung Jaehyun x Kim Winter "Aku pernah denger kakek bilang kalau om itu suka batang." "Uhukk!" "Jadi bener! Om Jaehyun suka batang? Winter juga suka. Mau Winter beliin?" *** "Dada kamu itu kecil, memangnya kamu tidak malu!" "Gak kecil kok, coba om p...