46 || Mengkesal!!
⚠️warning😭
"Kakek!" Sapa Winter dengan nada cerianya ngebuat Jaehyun was-was melihat gerakan ngalor ngidul istrinya itu.
Kebiasaan banget. Bayangin aja perut makin besar tapi kelakuan malah makin mengadi-adi.
Hari ini mereka pergi ke rumah kakek Sooman. Winter kangen banget katanya. Padahal kakek udah nawarin mau dateng tapi Winter gamau karena gak pengen kakek kecapekkan.
"Halo cucu kakek," Winter nundukin badan buat meluk kakeknya. Udah tiga bulan terakhir Sooman pakai kursi roda buat gerak kemana-mana.
Itu karena tubuhnya udah gak sekuat dulu lagi. Dan Sooman juga udah gak lagi takut dicap lemah sama cucu tercintanya karena justru Winter lah yang membuatnya kuat selama ini.
"Kakek sehat kan?"
"Sehat dong sayang."
"Cicit kakek gimana?" Tanya Sooman ngusap perut Winter yang makin membesar.
Ah, Sooman gak nyangka bakal punya cicit secepet ini. Impiannya cuma buat ngelihat Winter menikah dan bahagia, tapi dia mau egois sekali lagi buat ngelihat cicitnya lahir ke dunia ini. Sooman pengen banget nyambut anaknya Winter. Yah seandainya Tuhan mengizinkan.
"Sehat banget kek kayak mommynya." Jawab Winter ngebuat Sooman tersenyum.
"Lahirannya kapan?" Tanya Sooman ke Jaehyun.
"Empat bulan lagi kek." Jawab Jaehyun sopan.
Ngomong-ngomong Sooman dan Jaehyun udah akur lagi kok. Yah beda lagi kalau sama Irene.
"Masih lama kakek, ini aja baru jalan 5 bulan." Winter gelengin kepala pelan.
"Masih lama ya baby lahirnya." Gumam Sooman. Dia pikir udah 9 bulan aja karena perut Winter yang tambah gede.
"Kamu gak hamil anak kembar kan sayang?"
"Hah? Enggak lah kek, baby cuma satu kok."
"Besar karena lima puluh persen isinya lemak, ya nggak yang?" Sindir Jaehyun dengan kekehannya ngebuat Winter nyikut pelan perut suaminya.
"Haha, ada-ada saja kamu. Yasudah sana istirahat di kamar. Kalian jadi menginap kan?"
"Jadi dong kek!"
•••❄•••
"Kakak mau mandi?"
Jaehyun nganggukin kepala. Winter ngasih handuk baru dari lemari bajunya.
"Gantian apa mau bareng?" Ucap Jaehyun dengan nada menggoda.
"Modus ih! Kakak mandi aja sendiri." Winter ngedorong pundak suaminya buat masuk ke dalam kamar mandi.
"Dasar bumil! Awas aja nanti!"
Jaehyun gelengin kepala pelan, dia masuk ke kamar mandi dan ngelepas semua pakaiannya.
Niatnya mau berendam bentar, udah lama dia gak datang ke rumah ini dan hal yang paling dia suka dari kamar istrinya adalah bathub, ya meskipun di rumahnya ada tapi berendam di sini selalu jadi hiburan tersendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Winter! [End]
RomanceJung Jaehyun x Kim Winter "Aku pernah denger kakek bilang kalau om itu suka batang." "Uhukk!" "Jadi bener! Om Jaehyun suka batang? Winter juga suka. Mau Winter beliin?" *** "Dada kamu itu kecil, memangnya kamu tidak malu!" "Gak kecil kok, coba om p...