44 || Rusuh
"Gak usah dateng ya? Kamu gak nyaman gitu." Jaehyun mengusap pundak Winter dengan lembut.
Mereka lagi ada di mobil, malam ini acara pernikahannya Taeyong sama Jisoo yang diadain di salah satu hotel mewah di Jakarta.
Taulah, Winter kan pernah mergokin Taeyong sama Jisoo lagi ekhem nananina. Dan Jaehyun gak pengen Winter ngerasa gak nyaman di deket mereka berdua.
"Aku gak papa kok. Kalau aku gak dateng kakak pasti juga gak mau pergi kan?" Winter mengenggam erat tangan besar Jaehyun.
Jaehyun menganggukan kepala, dia gak akan dateng karena lebih milih nemenin Winter di rumah.
"Gak bisa dong. Om Taeyong aja dateng ke pernikahan kita. Kakak sebagai sahabat yang baik juga harus gitu. Mereka juga pasti berharap banget kakak hadir."
Jaehyun dengerin nasehat Winter dengan seksama. Pria itu menyunggingkan senyumnya sembari mengelus pelan perut istrinya.
"Mommy kamu udah makin dewasa sayang. Daddy selalu kalah debat sama mommy kamu."
Jaehyun gatau kenapa Winter bisa sedewasa ini ngadepin dia. Kadang Jaehyun ngerasa kalau Winter bukan seorang remaja berusia 19 tahun. Jaehyun seolah bisa menemukan sosok pengganti ibunya dalam diri Winter.
Mungkin saja ibunya mengirimkan Winter untuknya. Nyatanya gadis kecil yang datang tiba-tiba berubah jadi ketakutan terbesar seorang Jaehyun dan sekarang Winter di sini, di sisinya. Jaehyun bersyukur atas semua yang dimilikinya sekarang dan dia berjanji akan selalu menjaganya.
"Daddy kamu juga hebat, mommy sayang banget sama daddy kamu baby." Bisik Winter, senyum manis dan mempesona ngebuat Jaehyun gak bisa nahan buat gak cium bibir istrinya.
"Mmmh kak, udah deh nanti lipstik aku belepotan!" Winter ngedorong pundak Jaehyun ke belakang, malu juga dilihat sama supir di depan.
"Sini aku bersihin." Ucap Jaehyun megangin dagu Winter.
"Mana tisunya?" Winter celingukan mencari benda itu.
"Bersihin pakek bibir sayang."
"Sama aja dong kalau gitu, kakak mah!" Winter nyubit pelan perut suaminya. Selalu aja nyari kesempatan dalam kesempitan.
•••❄•••
"Ih kakak cantik banget!" Seru Winter ngehampirin Jisoo yang lagi berdandan di ruang pengantin cewek.
"Winter, duduk sini," perintah Jisoo geser duduknya biar Winter bisa duduk di samping dia.
"Selamat ya kak Ji atas penikahannya."
"Makasih gemes!! Eh kamu dateng sama Jaehyun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Winter! [End]
RomansaJung Jaehyun x Kim Winter "Aku pernah denger kakek bilang kalau om itu suka batang." "Uhukk!" "Jadi bener! Om Jaehyun suka batang? Winter juga suka. Mau Winter beliin?" *** "Dada kamu itu kecil, memangnya kamu tidak malu!" "Gak kecil kok, coba om p...