22❄🌿

5.5K 454 28
                                    

22 || Sebuah Kebetulan

itswinter_

itswinter_

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

37.890
itswinter_ Bali sunset

View all 672 comment

iniyujin00 tega lo ninggalin gue di sini

ning2 taken by siapa tuh

minjukk winter kapan upload cover danve terbaru

yayay request joget æspa savage di pantai dong haha

jicungi33 aaa kak winter cantik

jaemenyasar fiks calon gue!!

jenomegan_ mirip cewek gue asli, cantik

elsaaurora @jenomegan kakak ngapain sih ke lapak ini! Ganjen banget jadi cowok!

jaemenyasar yuk bisa yuk putus! @elsaurora I love you!

jenomegan @jaemenyasar loser

***

Seharian ini cuaca di Bali sangat mendukung. Tidak seperti hari kemarin yang turun hujan cukup deras sampai malam hari.

Rencana Winter untuk berjalan-jalan dengan Rose berhasil setelah kemarin tertunda.

Mereka berdua sudah melakukan apa yang Winter tulis di listnya. Pergi belanja, jalan-jalan, beli souvernir, makan-makan dan sekarang berakhir di sebuah kafe yang tak jauh dari hotel tempat mereka menginap.

Om Jaehyun👿 : Pulang kapan? Sudah sore, ingat nanti malam harus belajar

Winter menatap layar ponselnya, dia menggeram kesal melihat pesan itu. Pria itu benar-benar tidak pekaan. Dia kan ingin bersenang-senang bukannnya belajar.

Kemarin Winter bisa menghindari dari kegiatan membosankan itu karena tertidur saat melihat Jaehyun main game. Dan kali ini sepertinya Jaehyun gak akan biarin dia lolos dengan mudah.

"Jadi gitu, dulu Jeffrey pernah ngelamar aku tapi kutolak karena lebih milih karir," Jelas Rose pada gadis di depannya.

"Winter?"

"Eh iya kak?" Winter mendongakan kepala menatap Rose.

"Kamu dengerin aku gak sih? Katanya mau aku ceritaan soal Jef. Dengerin dong!"

Entah hanya perasaan Winter saja atau kini Rose sedang berbicara dengan nada ketus. Winter gak tau pasti karena wanita itu memakai kacamata, dan juga masker.

Dan yah salahnya juga ada orang ngomong gak disimak malah natap ponsel.

Gara-gara Jaehyun sih ini!

"Maaf kak."

"Dari Jef ya?" tanya Rose.

Winter menggeleng pelan. Karena gak pengen menambah kesel Rose Winter segera menyimpan ponselnya ke dalam tas.

I Love You, Winter! [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang