𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐𝟑
________________Typo? Tandai
Vote, comment, follow.. Terima kasih.
Song: Wildest Dreams~Taylor Swift
_____________________..
He's so tall and handsome as hell,
He's so bad but he does it so well.
__________..
"Kami melihat Alberd bersama wanita dengan gaya dan warna rambut seperti mu. "
Charllote terdiam sejenak sesaat setelah mendengar perkataan Robert melalui telepon, terlalu bahagia dengan Alberd membuatnya lupa jika Alberd adalah penjahat dan Charllote adalah seorang Agent .
"Lalu kau yakin jika itu aku?" Charllote bertanya dengan begitu tenang, beberapa jam menghabiskan waktu bersama Alberd membuat Charllote ahli dalam hal berbohong.
"Entahlah, beberapa mengatakan jika itu kau dan ada yang tidak setuju. " Jawab Robert.
"Aku hanya ingin memberi tahu mu , aku berada di Hawaii, mengunjungi Orang tua ku dan berlibur" Jelas Charllote, ia duduk melangkah mendekati jendela di ruang tidurnya.
"Aku tidak tahu dimana Alberd. " Ucap Charllote.
Napas berat Robert terdengar jelas di telepon, Charllote mencoba lebih tenang.
"Kau tidak percaya?" Charllote bertanya.
"Charllote, kembalilah ke San Francisco, banyak hal yang ingin kami bicarakan" Ujar Robert.
Charllote menghela napas panjang.
"Aku butuh beberapa hari Robert, banyak hal yang harus ku selesaikan. " Jawab Charllote .
"Kau harus memilih mana yang lebih penting"
"Pekerjaan mu atau Orang tua dan liburan mu?"
Charllote mencoba menahan kekesalannya.
"Jika kau bertanya seperti itu sama saja kau bertanya tentang hal aneh"
"Seperti, kau bertanya kepada seseorang tentang memilih bernapas atau oksigen" Ujar Charllote, ia tak pernah terlintas seperti ini sebelumnya, Charllote hanya kesal dengan hal-hal yang Robert ucapkan, Charllote masih memiliki banyak urusan tak mungkin ia meninggalkannya begitu saja, Charllote menyesal karena tak menyadari saat seorang Agent mengambil fotonya bersama Alberd.
"Aku tidak bisa membelamu , kebijakannya adalah kau harus kembali" Jawab Robert.
"Aku akan kembali tapi tidak sekarang"
"Kau tidak punya banyak waktu" Jawab Robert.
"F*ck!!" Charllote menutup telepon begitu saja kemudian melemparkan ponsel ke sembarangan arah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...