The Assasin and FBI Agent
Part 37
__________Sorry for slow update , karena ini dah mau tamat tapi tenang karena ada S-2 nya yang bakal bikin hari kalian berwarna.
Typo? Tandai.
Vote, comment, follow. Terima kasih.
Happy Reading.
Song: Rockabye~Clean bandit, Sean Paul&Anne Marie
_________________.
She up there and say I'm ready to commit
___________Christian melangkah menuju kamar Margaretha, wanita yang telah membodohi dirinya dan Charllote selama puluhan tahun. Jika saja Margaretha bukan Ibundanya sudah pasti Christian akan membunuhnya, Christian terlalu berhati untuk hal-hal seperti itu.
Saat Christian membuka pintu kamar yang Margaretha tempati, wanita itu berlari ke arah Christian.
"Maafkan aku Christian" Ujar Margaretha. Mata Christian tajam pada Margaretha, selama ini ia menyayangi wanita tersebut layaknya seorang Anak pada Ibunya meski Christian tak mendapat balasan apapun dari apa yang ia lakukan.
"Aku tidak tahu apa yang kau pikirkan saat itu, kau hampir saja membunuh Charllote" Ucap Christian.
Margaretha diam tanpa suara, bayangan tentang seorang Anak perempuan manis yang terjebak dalam ruangan sempit di gedung tua bersama puluhan Kucing liat yang kelaparan.
Ah! Margaretha sesak saat membayangkan suara-suara Kucing liar itu memenuhi ruangan dan gadis kecil menangis ketakutan menunggu bantuan. Namun nasib malang menimpanya, saat Sang Ayah datang untuk membebaskan dirinya.
________________
"Daddy" Gadis kecil itu berteriak saat melihat Sang Ayah berlari menghampiri, ia sangat senang saat melihat cinta pertamanya akan menyelamatkan setelah satu hari ia terjebak di ruangan sempit di penuhi Kucing liar yang suaranya sangat mengganggunya.
Gadis itu terus menangis saat melihat hewan itu, suara hewan-hewan itu bahkan masih terdengar saat ia telah beranjak dewasa.
"Charllote bertahanlah!!" Gadis itu mencoba berlari ke arah Sang Ayah yang berteriak padanya, ia menutup kedua telinganya dengan kedua tangannya.
"Daddy!!"
Dorrr!!
Gadis itu berhenti berlari setelah melihat tubuh Ayahnya jatuh ke lantai setelah suara tembakan, tembakan yang menembus dada Sang Ayah hingga tewas setelah beberapa jam di rawat.
_______________
"Aku dan John Ayah tiri kalian saling mencintai saat aku telah menikah, kami menjalin hubungan" Margaretha kembali menjelaskan pada Christian tentang awal mula kejahatannya terjadi.
"Dan itu alasan kalian membunuh Daddy dan membuat Charllote memiliki sebuah trauma?" Christian bertanya, ia tak ingin pembahasan semakin lama, kali ini Christian tak perduli siapa Margaretha, ia akan membuat wanita itu terpenjara bersama John.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...