[Part 17:Meet]

1.1K 78 48
                                    

𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏𝟕
________

Typo tandai.

Comment, vote.. Follow

Song:7 rings~Ariana Grande
___________

..
Whoever said money can't solve your problems?
_______

Puncak dari ricuh antara Christian dan Charllote adalah saat tanpa sengaja Christian menabrak tubuh Margaretha hingga wanita itu hampir saja jatuh.

"Maafkan aku Mom" Christian dengan cepat membantu Margaretha sedangkan Charllote tersenyum bahagia karena ia tahu jika setelah ini Christian akan mendapat amukan dari Margaretha.

"Apa yang kau lakukan!" Margaretha menarik rambut Christian, Charllote sangat puas dengan kejadian itu.

"Terus Mom! dia juga mengganggu ku" Charllote tertawa puas melihat Christian merasa kesakitan, ia sangat senang melihat pria pengganggu itu kesakitan.

"Maafkan aku Mom tapi ini semua karena Lotte" Balas Christian.


Margaretha berganti menatap Charllote yang sengaja mengalihkan pandangannya.

"Apa yang Charllote lakukan?" Margaretha bertanya.

"Akan ada pertemuan penting dan Charllote tidak mau memilih gaun" Jawab Christian.

Margaretha masih mengawasi Charllote yang nampak ingin pergi dari tempat kejadian.

"Charllote, pilih gaun mu karena pertemuan itu penting" Ucap Margaretha. Saat itu Charllote sudah pasrah, meski tujuannya kemari selain untuk menemui keluarga, Charllote juga ingin bersantai dan lepas dari seluruh tanggung jawabnya.

"Baik Mom" Jawab Charllote, kini Christian tersenyum karena ia merasa menang dari Charllote.

"Cepat ke ruang makan" Ujar Margaretha yang sama sekali tak di tolak oleh Christian dan Charllote yang sejujurnya sudah sangat lapar.

____________

"Tidak bisakah hanya kau yang datang" Ucap Charllote kepada Christian yang saat itu sedang sibuk dengan ponselnya.

"Tidak, kau pemiliknya bukan aku" Balas Christian.

Charllote tak menjawab lagi, sebesar ini tanggung jawab Charllote, andai saat itu Charllote tak memutuskan mendirikan Perusahaan yang bergerak di bidang kosmetik.

"Pergilah besok untuk memilih gaun" Ujar Christian satu kali lagi karena ia tahu jika Charllote memiliki daya ingat yang sangat rendah.

"Baik terserah" Jawab Charllote.

"Jadilah wanita yang anggun" Ujar Margaretha untuk Charllote.

"Kenapa kau tidak bersama suami mu Mom?" Charllote bertanya, bermaksud mengalihkan pembicaraan.

"Dia sedang sibuk dengan pekerjaannya dan aku lebih baik menemui kalian" Jelas Margaretha.

The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang