[Part 25:New Girlfriend]

1K 69 46
                                    

𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐𝟓
_____________

Typo tandai.

Vote , comment, follow

Happy Reading.

Song:Thank U, Next~Ariana Grande
________________________

..

One taught me love,
One taught me patience,
And one taught me pain.
__________

Charllote berkali-kali menghembuskan napas berat, ia tak bisa berpikir bagaimana cara untuk kembali ke San Francisco, banyak kasus yang menimpa Charllote dan harus ia selesaikan.

"Apa yang mereka katakan?"  Charllote melirik Alberd yang baru saja bertanya padanya.

"Mereka bilang aku tidak bisa melakukan perjalanan yang bertujuan ke USA" Jawab Charllote.

Alberd menatapnya.

"Lalu?"

"Aku memiliki banyak urusan di sana" Charllote mengusap wajahnya kasar, tak tahu lagi apa yang harus ia lakukan.

"Tenangkan dirimu. " Ujar Alberd.

Charllote tak menjawab perkataan Alberd, ia sungguh tak tahu apa yang harus ia lakukan, banyak hal terjadi dan Charllote tak bisa melewatinya.

"Ingin ke tempat tinggal ku?" Alberd bertanya, saat itu pula Charllote menatapnya.

"Rumah mu?" Alberd mengangguk saat Charllote bertanya.

"Kau mungkin tidak menyukainya" Alberd mulai membangun obrolan kecil dengan Charllote untuk mengurangi rasa panik yang sedang Charllote rasakan, perhatian bukan?.

"Apa yang membuat ku tidak menyukainya?. " Charllote bertanya.

"Rumah tempat tinggal ku tidak semewah Mansion milikmu" Jawab Alberd.

Charllote menatap Alberd sedikit tak yakin.

"Kau tidak percaya?" Alberd bertanya.

"Aku tidak pernah bisa percaya pria seperti mu. " Jawab Charllote.

Alberd tak membalasnya dengan perkataan, hanya sebuah senyuman samar yang begitu singkat, akan ia buktikan jika ia tak berbohong kepada Charllote.



___________________

___________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang