The Assasin and FBI Agent
Part 40
________________Typo ? Tandai.
Vote, comment, follow... Terima kasih.
Happy Reading
______________________At 01.30PM
Alberd membawa Charllote kembali ke Penthouse, dimana Christian telah menunggu mereka setelah yang terjadi kemarin dan hari ini.
"Apa Christian menghubungi mu?" Tanya Charllote yang berjalan di belakang Alberd.
"Ya. " Jawab Alberd.
Setelah itu tak ada pembicaraan lagi sampai mereka menemui Christian yang memang telah menunggu kedatangan Charllote, banyak hal yang harus Christian bicarakan terutama setelah yang terjadi pada Margaretha.
Dengan kesadaran diri penuh, Christian memilih jalan yang paling aman dan mungkin sedikit egois, ia meminta Alberd untuk membujuk Charllote meninggalkan pekerjaannya dan meninggalkan semua hal di hidupnya lalu bersama Alberd.Christian sadar ia egois tetapi Christian sedang berada pada dua pihak, yakni keselamatan Charllote dan keamanan Alberd.
"Bagaimana dengan Mom?" Hal itu yang menjadi pertanyaan Charllote saat pertama bertemu dengan Christian.
"Dia di tahan dan Kepolisian masih mencari Josh. " Jawab Christian. Charllote menghela napas panjang, rupanya benar jika Sang Ibu pernah melakukan kejahatan yang membuatnya kehilangan Sang Ayah.
"Apa yang terjadi?" Charllote bertanya.
"Mom dan Josh menjalin hubungan gelap saat masih bersama Daddy, itu adalah latar belakang mereka menyekap mu dan membunuh Daddy. " Jelas Christian dengan sangat jelas. Charllote ingat betul apa yang kemarin Margaretha jelaskan padanya, rupanya sama dengan apa yang Christian sampaikan.
"Kasus akan di kembangkan dan mereka masih mencari keberadaan Josh. " Ujar Christian.
"Josh menghilang setelah dia berkata pada Mom melalui telepon tentang perceraian mereka. " Charllote semakin mengerti setelah mendengar penjelasan Christian, seburuk itu rupanya hubungan Margaretha dengan Ayah tiri mereka.
"Aku akan menyelesaikan kasus ini, tenanglah. " Ujar Christian untuk kesekian kalinya.
"Bagaimana tentang pengunduran dirimu?" Christian bertanya, ia menatap Charllote dan Alberd secara bergantian.
"Aku benar-benar mengundurkan diri" Jawab Charllote dengan sedikit berat hati, ia ingat betul kerja keras Christian hingga membuat Charllote mencapai cita-cita yang ia miliki, namun sayang Charllote harus mundur dari pekerjaannya.
"Aku tahu ini berat untukmu" Ujar Christian.
"Ikutlah dengan Alberd, tentukan pilihanmu. " Ucap Christian. Charllote sedikit bingung untuk pilihan ini, mungkin setelah Charllote memutuskan pilihannya ia akan pergi bersama Alberd entah kemana dan hidup seperti apa tetapi di sisi lain Charllote tak bisa terus di sini dengan berbagai masalah yang ia hadapi.
"Aku butuh waktu beberapa saat untuk menentukan keputusan ku. " Ujar Charllote, ia melihat ke arah Christian dan Alberd yang berada di sampingnya, sesaat sebelum Charllote pergi untuk memutuskan keputusannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...