[Part 12: Lose My Mind]

1.4K 85 11
                                    

𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏𝟐
________________

Typo? Tandai.

Vote, comment, follow.. Terima kasih❤

Song:Don't Let Me Down~The Chainsmokers ft Daya
_______________

..
.
I call your name, but you're not around
I say your name, but you're not around
I need you, I need you, I need you right now
________

..

"Jangan lakukan apapun saat aku pergi" Ujar Alberd sebelum ia hendak pergi, sejujurnya ia ingin menghabiskan harinya di forest house nya bersama hewan peliharaan kesayangannya, tetapi sayang ada pertemuan penting yang harus ia hadiri.

"Baiklah, aku bukan orang ceroboh" Balas Charllote, ia tersenyum menatap Alberd dan membiarkan pria itu pergi bersama beberapa orang pria di belakang Alberd.

"Jaga dirimu" Pesan Alberd sebelum meninggalkan Charllote.

Senyuman di wajah Charllote  saat Alberd semakin jauh dari pandangannya, Charllote tetap di tempatnya  , Charllote sudah tahu tentang pekerjaan yang Alberd berikan padanya, sedikit mengerikan dan Charllote tetap menerimanya, aneh bukan?.

Charllote melangkah kaki menuju kamar pribadinya , Charllote rasa ia belum memberi kabar tentang Alberd.
Charllote meraih ponselnya dan baru Charllote sadari jika ponselnya sedang dinonaktifkan.

"Mungkin aku melupakannya" Gumam Charllote,  ia kira jika ia lupa telah menonaktifkan ponselnya , salah satu kelemahan Charllote adalah ia merupakan jenis orang pelupa.

"Robert menelepon" Charllote segera menerima telepon dari Robert untuknya.

"Ada apa, Robert?"

"Charllote, kau baik-baik saja?"

"Ya, tentu" Jawab Charllote.

"Temui kami Charllote , aku akan mengirim lokasinya"

"Baik, kirimkan lokasi kalian sekarang" Jawab Charllote, setelah telepon di akhiri Charllote menerima pesan dari Robert tentang lokasi yang harus Charllote datangi.

"Aku kira ada hal penting yang ingin mereka sampaikan" Ujar Charllote , tak tunggu lama Charllote mulai menyiapkan diri dengan mengganti pakaiannya.

"Semoga tidak ada satupun orang Alberd yang mengetahui ini" Harap Charllote.


_________________

Di Perusahaan milik Alberd ia ditemui oleh Anastasia Gabriella Brixker dan salah satu orang kepercayaan Alberd, Derent Alvonso Alexander.
Alberd sebenarnya malas dengan pertemuan ini tetapi Anastasia terus meyakinkan Alberd agar Alberd tidak menghindari pertemuan ini.

"Kau Kakak ku dan ku rasa pantas jika aku menyelamatkan mu" Ujar Anastasia yang sama sekali tak di gubris oleh Alberd.

"Nona Anastasia benar Tuan" Celetuk Derent.

The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang