[Part 20: I Love You(MATURE)]

2.6K 85 39
                                    

𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐𝟎
_________

Typo? Tandai.

Vote, comment, follow.. Share.. Terima kasih.

⚠️MATURE CONTENT⚠️

Song: Prisoner~Raphael Lake, Aaron levy, Daniel Murphy.
___________________

..

_________


"Sebelum pertemuan terakhir kita, kau harus ku hukum. " Ucap Alberd.

Charllote memperhatikan Alberd, ia sungguh bingung dengan perkataan pria itu, apalagi kesalahan Charllote hingga Alberd harus memberinya hukuman.

Alberd beranjak dari kursinya lalu melangkah mendekati Charllote, ia tersenyum mengancam seakan Raja hutan yang menemukan mangsa untuk dimakan.

"Aku harus pergi" Sayangnya sebelum melangkah, Alberd menahan tangan Charllote agar Charllote tidak beranjak pergi dari ruangannya.

"Apa mau mu!!?" Charllote berusaha lepas akan tetapi Alberd terus menahannya.

"Bisakah kau diam dan patuh" Ucap Alberd.

Charllote memilih diam lalu menatap tajam Alberd, ia sungguh tak tahu apa yang Alberd inginkan darinya.

"Kau banyak mengatakan hal yang tidak kusukai" Ucap Alberd.

"Kau tidak suka karena yang ku katakan adalah fakta. " Balas Charllote, ia sungguh tak memiliki rasa takut apapun kepada Alberd.

Alberd menatap Charllote, tanpa berkata apapun sampai beberapa detik kemudian ia mendaratkan ciuman di bibir Charllote.
Charllote melihat wajah Alberd yang bersentuhan dengannya, Charllote membencinya namun satu sisi Charllote menginginkannya.

Alberd mendorong tubuh Charllote ke salah satu sofa di ruangan itu, matanya begitu tajam menatap Charllote yang juga sedang menatapnya.

"Aku harus pergi" Ucap Charllote, ia menatap Alberd.

"Lakukan ini dengan Kekasih mu" Saat akan berdiri, Charllote ditahan oleh Alberd.

"Dia bukan Kekasih ku. " Jawab Alberd, sayangnya saat Charllote akan melanjutkan pembicaraan, Alberd kembali menciumnya akan tetapi lebih dalam sampai Charllote dapat merasakan dari hatinya, ia tak bisa menolak ini meskipun semua hal yang terjadi adalah kesalahan.

"Seharusnya kau memakai gaun" Ucap Alberd.

Charllote tersenyum mendengar perkataan Alberd.

"Apa pakaian ku hari ini merepotkan mu?" Charllote nampak berani menantang Alberd, bagaimanapun momen yang mereka lewati berhasil membuat Charllote benar-benar lemah di hadapan Alberd.

"Sangat." Alberd kemudian berusaha melepas bagian bawa pakaian Charllote, ia berkumpul akan mengganti seluruh pakaian milik Charllote dengan dress-dress yang akan ia beli untuk Charllote.

Charllote menatap Alberd saat Alberd berhasil membukanya, Charllote tak sadar dengan hal yang terjadi, ia selalu kehilangan kendali saat Alberd dekat dan menatapnya.

The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang