𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟑𝟏
____________Typo tandai.
Vote, comment, follow.. Terima kasih.
Happy Reading.
Song: Industry Baby~Lil Nas X
__________________.
I told you long ago, on the road, I got what they waitin' for, I don't run from nothing.___________
Sebelumnya kembalinya Charllote ke San Francisco ia terlebih dahulu harus menyelesaikan beberapa urusan di Perusahaan saat Christian tak ada, Charllote sempat memikirkan kepergian Christian yang sama dengan Alberd tetapi Charllote sadar masih banyak hal yang harus ia selesaikan.
"Nona, kau hanya memiliki waktu beberapa jam" Ujar seorang wanita yang merupakan Sekretaris untuk Charllote.
"Kau yakin untuk tetap bekerja?"
"Ya, aku akan menyelesaikan pekerjaan ini dengan cepat" Jawab Charllote, ia segera duduk di kursinya lalu memulai bekerja.
"Aku akan di sini jika kau butuh bantuan" Charllote mengangguk pada Sekretarisnya, Charllote benar-benar sibuk hari ini, belum lagi ia harus menyiapkan barang-barang untuk kembali ke San Francisco.
"Setelah aku pergi, berikan semua laporan yang ku buat ke Christian" Ujar Charllote, ia masih begitu fokus pada pekerjaannya sampai pintu ruangan di ketuk oleh seseorang.
"Aku akan membukanya Nona" Charllote membiarkan Sang Sekretaris membuka pintu ruangannya sedangkan Charllote masih sibuk dengan pekerjaannya.
"Lotte" Charllote melihat orang yang datang , ternyata Margaretha mendatangi Charllote.
"Mom" Charllote berdiri dari kursinya kemudian berjalan menghampiri Sang Ibu.
"Ada apa Mom?" Charllote bertanya.
"Apa pekerjaanmu masih lama?" Margaretha bertanya.
"Sebenarnya iya, pekerjaan yang harus ku selesaikan masih banyak" Jawab Charllote, menggantikan Christian membuat Charllote harus menyelesaikan semua pekerjaannya dengan cepat dan tepat.
"Kau hanya punya waktu empat jam" Ujar Margaretha.
Charllote mengangguk, waktu yang cukup sedikit dan Charllote harus bisa memanfaatkannya.
"Baik, aku harus kembali bekerja" Ujar Charllote.
"Aku akan menunggumu" Balas Margaretha, anggukan dari Charllote adalah jawaban atas perkataan Margaretha.
Sesaat setelah Margaretha pergi, Charllote kembali ke meja kerjanya namun sebelum kembali bekerja, Charllote menerima pesan dari Sang Kekasih.
Charllote tersenyum saat tahu Alberd mengirimkan pesan padanya.
[Alberd: Jaga dirimu, karena aku tidak bisa menemui mu selama beberapa waktu]
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
AcakONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...