𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟐𝟗
____________Typo tandai.
Vote, comment.. Terima kasih ❤
Happy Reading.
Song:One Dance~Drake
________________.
I had to bust up the silence, You know you gotta stick by me
__________"Apa yang Gabbie katakan padamu?" Alberd bertanya.
Mendengar pertanyaan itu Charllote mengalihkan pandangan untuk berpikir atas jawaban yang harus ia berikan.
"Dia hanya memeriksa mu. " Jawab Charllote, mungkin belum saatnya Charllote mengatakan yang sebenarnya kepada Alberd terlebih ini tentang kesehatan mental.
"Kau yakin?" Charllote menatap Alberd saat pria itu masih bertanya tentang kejujuran Charllote.
"Ya, tentu" Jawab Charllote,ia merebut handuk di tangan Alberd kemudian melilitkannya di tubuhnya.
"Aku ingin berpakaian" Charllote menyentuh pundak Alberd mengisyaratkan agar Alberd ikut dengannya.
"Baiklah." Mereka melangkah pergi dari tempat yang saat ini sepi setelah mereka meninggalkannya.
__________________
Anastasia tak bisa berhenti menatap Alberd juga Charllote setelah mereka keluar dari kolam renang dalam ruangan , yang Anastasia perhatikan adalah cara berpakaian mereka, Anastasia yakin adalah hal lain yang mereka lakukan selain berenang , Anastasia sangat menyakini hal itu.
"Apa yang kau lakukan?" Anastasia menatap Alberd yang sama sekali tak menunjukkan ketakutan pada Anastasia.
"Kau belum pergi?" Kini justru Alberd yang bertanya.
"Jangan mengalihkan pembicaraan!!" Anastasia sedikit berteriak kepada Alberd, sungguh kejadian ini membuat Charllote merasa risih.
"Apa yang kau lakukan?" Anastasia kembali bertanya.
"Tidak ada. " Jawab Alberd.
"Nona Anastasia" Derent menghampiri mereka untuk membawa Anastasia pergi, ia tahu Alberd tak akan nyaman dengan berbagai pertanyaan dari Anastasia dan dengan cara membawa pergi Anastasia bisa sedikit mengurangi ketidaknyamanan yang Alberd rasakan.
Anastasia menatap Alberd yang saat ini sedang menatapnya.
"Temui aku dan Sofia besok!" Ujar Anastasia.
"Aku sibuk. " Alberd menarik tangan Charllote untuk membawanya pergi ke kamar yang sebelumnya mereka tempati.
"Pria itu!!!" Anastasia tak lagi bisa mengendalikan diri untuk tidak berkata kasar tentang Alberd.
"Tenangkan dirimu Nona!" Ujar Derent. Anastasia menatapnya kesal, Derent sama saja seperti Alberd.
"Kau tidak ada bedanya dengan Alberd!!" Derent menghela napas panjang mencoba sabar menghadapi Anastasia, ia paham kekhawatiran yang Anastasia alami tapi tingkah Anastasia membuatnya bekerja dua kali untuk menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]
RandomONLY FOR ADULT🔞 (With Pictures) Cerita ini sebelum nya ada di akun pertama author aszarahrisca tapi akun itu hilang. jadi tidak ada unsur plagiat, tidak mungkin saya plagiat diri sendiri. New Version jadi banyak pembaruan di cerita ini. ...