[Part 10:First time(MATURE)]

3.6K 99 39
                                    

𝐓𝐡𝐞 𝐀𝐬𝐬𝐚𝐬𝐢𝐧 𝐚𝐧𝐝 𝐅𝐁𝐈 𝐀𝐠𝐞𝐧𝐭
𝐏𝐚𝐫𝐭 𝟏𝟎
________

Typo? Tandai.

Maaf ya semua baru sempat up, karena beberapa hari ini aku ada beberapa kesibukan 🙏.

Vote , comment, follow.. Terima kasih ❤

Song:I am the Fire~Ghost Monroe
__________________

⚠️MATURE CONTENT 🔞
(Terdapat beberapa gambar dan gifs
Yang mungkin mengganggu, jadi yang di bawah 18 tahun, silakan cari bacaan yang sesuai umur!!)
_____________

..
Angels, Devils,
look the same in colors gray
_______

Alberd membawa Charllote memasuki kamar pribadinya , Alberd tahu tidak seharusnya orang lain memasuki kamar pribadinya namun saat ini keadaan sedang tidak baik-baik saja.

"Alberd apa yang kau inginkan!?" Charllote menatap Alberd, wajahnya terlihat marah sekaligus takut, Charllote sadar seharusnya ia lebih waspada pada sosok pria seperti Alberd.

Alberd menatap Charllote lalu menarik keras pakaian yang melekat di tubuh Charllote.

"Alberd!!!!" Teriak Charllote, wanita mana yang tidak histeris saat mengalami kejadian seperti ini.

"Kau ingin melawan?" Alberd menatapnya, tatapan itu mengintimidasi Charllote, seharusnya Charllote tidak masuk ke dalam kehidupan Alberd yang gelap dan mengerikan, Charllote sebelumnya tak pernah membayangkan hal semacam ini menimpanya.

"Duduklah" Ucap Alberd, ia melepaskan tangannya dari diri Charllote, mungkin ini kesempatan Charllote untuk pergi.

"Tidak akan!" Charllote membentak Alberd, namun pria itu nampak tak gentar dengan perkataan Charllote.

"Seharusnya aku tidak pernah percaya orang seperti mu!!!" Alberd menarik tangan Charllote saat wanita itu akan pergi setelah perkataannya pada Alberd.

Alberd mendorong tubuh Charllote cukup keras hingga Charllote berbaring di atas tempat tidur , Alberd kemudian lepas dasi yang ia kenakan untuk ia ikatkan ditangan Charllote.

"Lepaskan aku Alberd!!!" Teriak Charllote, napas Charllote terengah-engah, Charllote seharusnya meminta bantuan untuk lepas dari Alberd namun sayang Alberd terlalu kuat padanya.

Alberd memperhatikan Charllote yang saat itu berontak karena perlakukan Alberd padanya , Alberd tak akan memperdulikan hal itu lagipula yang Alberd lakukan sudah sesuai dengan surat perjanjian antara ia dan Charllote.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Assasin and FBI Agent#New Version[Series 1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang