Akhirnya pesta pertunangan Gerald dan Vianka pun dilangsungkan di mansion Zaeer 2 hari setelah perundingan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Gerald yang ke 30. Pesta di gelar secara dadakan dan hanya mengundang beberapa orang penting seperti rekan bisnis Gerald dan juga teman teman Vianka. Namun tetap saja para tamu undangan memenuhi halaman mansion yang telah di sulap menjadi tempat perjamuan yang mewah dan berkelas meski hanya menerima tamu sebanyak 100 orang undangan. Namun parahnya 1 undangan ternyata bisa beranak Pinak hingga berkembang biak menjadi 2 atau 3 orang karena tentunya mereka akan membawa pasangan atau anak mereka yang telah dewasa untuk ikut hadir dalam pesta yang tentu nya akan menghebohkan media tersebut.
Bahkan Sean yang terbawa suasana pun ikut melamar Vanessa di tengah tengah pesta dan membuat kehebohan lainnya karena sorak Sorai dari para tamu undangan yang melihat momen romantis mereka lalu berakhir pertunangan Grey bersaudara dilakukan secara bersamaan meski pasangan Sean dan Vanessa sama sekali tidak merencanakan hal tersebut.
Gerald melingkarkan kembali cincin yang sempat dilepas karena harus mengulang pertunangan di jari manis Vianka, dan begitu pun sebaliknya dengan di iringi tepuk tangan para tamu undangan. Gerald dan Vianka pun saling melempar senyum kebahagiaan mereka sambil bergandengan tangan erat menuruni panggung tempat dimana mereka bertunangan tadi.
Muach
Gerald mencuri kecupan singkat di pipi Vianka yang merona karena sudah menahan gemas sedari tadi.
"Gerald.." desis Vianka mencubit pinggangnya karena malu di lihat oleh para tamu undangan. Namun tanpa di duga Vianka malah menarik tengkuknya dan melumat bibir Gerald dengan singkat.
"Selamat ulang tahun Gerald.." ucapnya seraya memeluk erat tunangan nya yang masih shock akan tingkah manis kucing kecil nya tersebut. Tapi sesaat kemudian dia malah menyeringai dengan licik sambil meremas pinggang Vianka."Aku ingin kado ku malam ini boleh..?" Tanya nya berbisik di telinga Vianka dengan suara rendah nan berat miliknya.
Vianka tentu mengerti dengan apa yang dimaksud Gerald, ya apalagi jika bukan membantu nya bernikmat nikmat. Dia pun mengurai pelukannya dan mengerling nakal pada Gerald.
"Iya kalau aku diizinkan tidur denganmu malam ini.."
Dan senyum Gerald pun luntur seketika berubah menjadi raut masam tidak terima. Karena sejak keberadaan Tuan dan Nyonya Grey di mansion nya mereka tidak pernah lagi tidur bersama. Entah kenapa setiap malam Vianka akan digilir oleh ibu dan kakaknya. Membuat Gerald misuh misuh sendiri dalam kamar yang kini berubah dingin karena tidak adanya Vianka di sisi nya.
"Sayang.. Tapi ini kan hari ulang tahunku.." Gerald mulai merengek. Padahal dia sudah memesan kostum kucing liar malam ini. Dia tidak sabar ingin melihat Vian nya memakai kostum sexy itu, pasti manis sekali.
"Emm bagaimana ya.." goda Vianka sambil menopang dagunya berpose seolah berpikir.
Gerald mencubit gemas kedua belah pipi Vianka.
"Aku tidak mau tau pokoknya aku tunggu malam ini di kamar.. Atau aku akan menculikmu secara paksa di kamar orang tua mu..!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Selimut tetangga (Sudah Terbit)✔️
RomansaKisah cinta seorang gadis yang mencintai kekasih dari sahabat nya sendiri. Dia adalah Gerald Zaeer, seorang Ceo tampan dan kaya raya pemilik perusahaan tempat gadis itu bekerja. Namun sayang, lelaki itu adalah kekasih dari sahabat nya.