9

98 30 18
                                    

Setelah selesai makan malam di restoran Jepang tersebut, Wila dan Yeol memutuskan untuk segera pulang ke rumah masing-masing karena sudah pukul setengah sepuluh malam.

Gila, malem banget, 'kan? Wila enggak nyangka bakalan selama ini pergi sama Si Squidward, padahal cuma beli buku aja. Untung saja, dia dan Lambe Gurls udah batalin rencana hang out-nya. Kalo enggak, mau main sampai jamber coba mereka? Lagi pula, palingan keburu diusir sama satpam mall-nya duluan saking kemalemannya.

Wila juga enggak nyangka Si Squidward seambis itu buat bikin nilai Wila membaik — tentu saja agar enggak mencoreng nama baiknya — sampai-sampai buku-buku pelajaran IPS dan MTK dibaca sama dia satu-satu, terus bank soal juga dia cek dulu satu-satu, buat milih yang terlengkap dan penjelasannya yang simpel. Terus dengantampang datarnya  Si Squidward bilang kalau Wila enggak bisa asal beli buku best seller karena belum tentu yang "best" itu bisa dipahami oleh Wila. Buku yang perlu Wila beli adalah buku yang "sakti" alias buku-buku yang penjelasannya simpel banget agar bisa dipahami oleh makhluk-IQ-satu-digit seperti Wila.

Bangsat banget,'kan?

BTW, kok ojol gue masih jauh banget sih? Udah malem pula. Jalanan di sini masih rame sih, tapi jalanan ke arah rumah gue pasti udah sepi. Creepy banget jalanan menuju rumah gue tuh. Panik Wila sambil menunggu ojolnya di depan mall.

Sialan! Karena kebayang jalanan menuju rumah gue yang creepy, gue jadi inget lagi creepy stalker-nya Si Squidward!

Nyesel gue ajarin Si Squidward fitur-fitur IG. Karena Si Squidward repost SG gue, gue jadi target kebencian si Creepy Stalker itu!

BTW ... Si Creepy Stalker itu enggak nyusul Yeol ke sini, 'kan?

Bloody hell! Kalo stalker-nya si Yeol se-creepy itu, gue enggak aman nih!
Mampus! Ojol gue malah batalin order-an gue karena kejebak macet!

Wajah Wila pun semakin memucat karena order-annya di-cancel dan juga belum menemukan driver baru yang bersedia mengangkutnya.
Ih, mampus aja dah gue mah! Udah jam sepuluh lewat, tapi enggak ada ojol yang mau angkut gue, ditambah lagi gue jadi target kebencian creepy stalker-nya Yeol!

DARN IT! Please, ada ojol yang mau angkut gue dong!
Lagian, udah malem, kenapa jalanan masih macet sih?!

Sudah 15 menit Wila menunggu driver yang bersedia mengangkutnya, namun hasilnya nihil. Padahal, Wila udah coba buat order goby car, goby taxi, namun hasilnya sama aja kayak gobyjek, yaitu enggak ada driver yang mau mengangkutnya karena Wila berada di lokasi yang macet parah.

Akhirnya, Wila berusaha jalan kaki dulu ke lokasi yang enggak macet. Saat jalan kaki beberapa menit, Wila malah masuk ke lokasi pertokoan yang sudah sepi karena banyak yang sudah tutup. Walaupun rada-rada ngeri, Wila tetap melanjutkan jalan di trotoar sambil mencari lokasi yang pas untuk order ojol.

Eh? Kok kayak ada suara mesin motor di belakang gue sih?

Wila akhirnya menyadari kalau memang ada motor yang sedang mengikutinya secara pelan.
Eh, mampus! Motornya siapa itu?! Panik Wila dalam hati dan sama sekali tidak berani melirik ke motor yang mengikutinya.

Akhirnya, Wila pun mempercepat langkahnya. Namun karena motor tersebut juga semakin cepat, akhirnya Wila pun berlari di trotoar sambil berdoa agar menemukan toko yang masih buka.

Please! Semoga ada toko yang masih buka!
Sial! Gue masih pengen hidup, please! Gue belum mau mati, apalagi mati di tangan psikopat!

"Wila!" Terdengar suara teriakkan dari pengemudi motor itu.

Geeky & Silly [WENYEOL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang