Part 18

11.2K 734 56
                                    

Happy Reading



Setelah selesai libur pernikahan kini mereka kembali ke aktivitas masing-masing, Alvaro yang ke kantor sedangkan Ayyla ke kampus.

Di dalam mobil

Sekarang Alvaro akan mengantarkan Ayyla ke kampus sedangkan Rahma sudah pergi duluan.

"Kamu pulangnya jam berapa?" tanya Alvaro memecah keheningan.

Ayyla langsung berhenti memainkan handphonenya kemudian dia menatap Alvaro. "Jam 2 Om!"

Alvaro menganggukkan kepalanya. "Nanti kamu pulangnya sama Rahma ya soalnya saya ada meeting nanti"

"Oke deh nanti Ay bilang sama Rahma"

"Kuliah kamu berapa lama lagi?" tanya Alvaro lagi.

"Palingan 3 bulan lagi, Om doain ya biar Ay dapat nilai yang bagus nanti"

"Bukan cuma doa tapi usaha kamu selama ini yang menentukan nilai kamu. Kalo kamu merasa baik-baik aja selama kuliah mudahan-mudahan hasilnya tidak mengecewakan.

"Emm tapi Ayyla rasa ada beberapa matkul yang Ay ga baik-baik aja deh" ucapnya.

Alvaro menatap istrinya sekilas. "Emang kenapa?"

"Soalnya waktu itu ketika dosen menjelaskan Ay sibuk main handphone" ucap Ayyla sambil menggaruk keningnya yang tidak gatal.

"Kamu liatin apaan?" tanya Alvaro penasaran.

Sambil menampilkan senyum bodohnya. "Liat Taehyung hehe"

Alvaro menghela nafas kasar. "Kalau itu salah kamu sendiri!" sungguh Alvaro tidak bisa berkata-kata lagi istrinya itu memang sangat luar biasa.

❄️❄️❄️

Meraka sudah sampai di kampus.

"Belajar yang rajin, perhatiin dosen yang lagi nerangin materi jangan liatin gayung terus!" pesan Alvaro sambil menjawil hidung Ayyla gemas lalu dia menyodorkan tangannya langsung saja Ayyla mencium punggung tangan suaminya itu.

Sebelum keluar dari mobil Ayyla berbalik lagi ke arah suaminya, lalu

Cup

Dia mencium pipi sebelah kanan Alvaro kemudian cewe itu berlari terbirit-birit. Sedangkan Alvaro menyentuh pipinya yang barusan di cium Ayyla. "Bisa banget modusnya" ucap Alvaro sambil tersenyum.

*
*
*

Ayyla dan Rahma lagi makan di kantin kampus mereka baru saja selesai kelas Pak Rendi.

"Ma nanti gw pulang sama lo ya" ujar Ayyla sambil meminum jusnya.

Rahma memasukkan bakso ke dalam mulutnya, "emang Bang Al ga jemput?"

Ayyla menggelengkan kepalanya. "Enggak, katanya dia ada meeting nanti"

"Okedeh. Tapi nanti gw pergi ambil pesanan bentar ya, lo tunggu aja di pos satpam depan gimana?"

"Iya tapi jangan lama-lama ye" Rahma menganggukkan kepalanya.

❄️❄️❄️

Hari ini cuacanya sangat mendung awan saja sudah terlihat sangat hitam sepertinya sebentar lagi akan turun hujan. Ini Rahma kok lama banget sih katanya tadi cuma sebentar gerutu Ayyla.

Ayyla sekarang masih berada di pos satpam menunggu Rahma menjemputnya. Tiba-tiba ada panggilan masuk dari sang suami. Ini Om kenapa telepon ya?

"Hallo" jawab Ayyla.

Mas CEO Mas Suami | On GoingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang