A.T<=>CHAPTER 26

108K 11.6K 202
                                    

Tolong kasih tahu ya kalo ada Typo biar Author langsung benerin.

Selamat membaca :)

_____________________________________


Flashback
»»——⍟——««
Kejadian dimasa kecil Axell dan Arashya.

Saat itu keluarga Hillton tengah berkunjung kekediaman Abraham tentu untuk menjalin silaturahmi sekaligus reuni antar teman lama.

Pada saat itu pula Axell dan Arashya bertemu untuk pertama kalinya. Tingkah Arashya yang polos sering kali membuat Axell sebal sekaligus gemas secara bersamaan.

Saat itu Axell dan adiknya yang bernama Lexa Airalion Hillton tengah duduk memakan sebuah cake yang tersedia didepan mejanya dihampiri oleh Arashya yang membawa cake chocolate ditangannya.

"Boleh atu dudut cini?" tanya Arashya kecil dengan wajah polosnya jangan lupa suara cadelnya membuat semua orang yang melihatnya akan gemas.

"Boleh"

"Nggak"

Arashya terdiam mendengar jawaban yang berbeda dari dua orang berbeda jenis kelamin didepannya.

Arashya kecil berusaha untuk bisa duduk dengan kaki kecilnya dengan kedua tangan yang bertumpu pada meha. "Ote atu andap boleh" Arashya tersenyum lebar setelah berhasil duduk dibangku tanpa memperdulikan Axell yang mendengus. "Cih dasar cadel" decak Axell membuat Arashys kecil menatapnya tajam dengan wajah menggembung.

"Dacal jelek wlee" Arashya menjulurkan lidahnya membuat Axell melotot tak terima.

"Atu Alashya" ucap Arashya kecil menjulurkan tangannya. "Aku Lexa" Jawab Lexa menyambut uluran tangannya sambil tersenyum manis.

"Tamu imut taya atu hehe" Arashya kecil terkekeh lucu membuat Lexa ikut terkekeh sedangkan Axell kecil memalingkan wajahnya menahan senyum dibibirnya.

Baru saja Arashya hendak menjulurkan tangannya pada Axell namun tidak jadi Arashya lebih dulu menarik tangannya membuat tangan Axell terhenti diudara.

Axell mendengus sebal. "Ala nda mau tenal cama tamu" Arashya mengerucutkan bibirnya.

"Aku juga" Axell berdecih sinis."Kenapa?" tanya Lexa tersenyum mengejek Axell.

"Talena dia jelet, nda bolehin Ala dudut cini" Arashya kecil melipat tangannya didada menatap tajam Axell, bukannya terlihat menyeramkan Arashya kecil malah terlihat sangat menggemaskan membuat Axell dan Lexa terkekeh lucu.

"Kamu lucu gemesin banget sih" Lexa mencubit pelan pipi Arashya yang bak bakpau itu.

"Iya Alakan emang gemecin" ucap Arashya kecil dengan pedenya mengibaskan rambutnya yang dikuncir kuda.

"Dimana ada gemesnya orang pipinya tumpah begitu kaya bakpau" ledek Axell tersenyum mengejek. Membuat Arashya sebal.

"Cilik ya tamu cama Ala. Olang Papi bilang Atu itu gemesin, nda taya tamu jelet" kini giliran Axell yang sebal.

Pertemanan mereka berlanjut hingga Axell, Lexa dan Arashya dekat satu sama lain, bahkan mereka sering main bersama terkadang menginap dan tidur barsama.

ARASHYA TRANSMIGRASI ( Complete ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang