Najwa aubrey axea pelangi.
Apa tanggapan mu ketika melihat wanita yang brengsek? atau bisa dibilang susah diatur?
Satu kata.
Ngeselinx.
Tapi jika tanggapan orang pasti banyak.
Menjengkelkan.
Memuakan.
Memusingkan dan lainnya.
Bukan brengsek dalam artian ia suka merebut suami atau pacar orang, tetapi dalam artian nakalnya saat berada disekolah. Seperti selalu bertengkar, seringnya masuk BK, membuat keributan dan lainnya.
Yah, itulah dia NAJWA AUBREY AXEA PELANGI.
Nama yang memiliki empat kata. Nama yang indah sama seperti orangnya, wajahnya yang mulus glowing bak artis-artis korea, bola mata coklat muda yang terang, hidung mancung mulus, beuh sempurna lah pokoknya.
Tetapi jangan kalian pikir jika sifatnya itu sebaik wajahnya oh no, orang akan tertipu dengan wajahnya yang menyerupai malaikat atau dewi ini, tetapi otaknya seperti IBLIS!!
ingat SEPERTI IBLIS!
Otaknya yaaa bukan hatinya, bisa dibilang hati Najwa ini seperti malaikat yang sering membantu orang yan kesusahan.
perempuan berdarah campuran indonesia dan itali ini bisa membuat orang yang berada di dekatnya tidak habis pikir dengan tingkah lakunya yang terkadang memalukan, dan selalu membuat orang overthiking terhadapnya.
Tetapi tidak dengan ketiga sahabatnya,mereka malah beruntung bertemu dengannya, NAJWA. Mereka berdua sangat menjaga Najwa dari maha bahaya, yaaa walaupun sebaliknya sih Najwa yang menjaga mereka.
Najwa Aubrey Axea Pelangi, ini pernah memenangkan kejuaraan taekwondo pada tahun 2019 dan juga memenangkan kejuaraan bola basket putri pada tahun 2020 tahun lalu.
Jangan sepele terhadapnya ia menguasai semua jenis seni bela diri dan bahkan ia bercita cita menjadi KOWAD atau tentara wanita di indonesia.
Waw! cita-cita yang sangat mengakumkan.
Disekolah tak ada yang berani mengusik seorang NAJWA AUBREY AXEA PELANGI, jika ia merasa terusik ia tak akan segan-segan menghabisi seseorang itu dengan tangannya sendiri.
Kini najwa bersekolah di SMA AYURUDA tingkat dua kelas XI-A, yaaa walaupun anaknya yang susah dibilangin, berkepala batu dan ngeyell. Tapi ia tak pernah lalai dalam belajar nilai selalu tinggi mungkin nilai rata-rata di rapotnyaA+
Makanya orang tuanya pun tak pernah melarang Najwa ingin berbuat apa, bergaul pada siapa pun di izinkan tapi ia diingatkan kepada papa nya jika ia harus jaga diri bertindak lah sewajarnya dan lakukan kegiatan yang waras-waras saja.
Ia mempunyai adik laki laki yang hanya beda 1tahun dibawahnya.
Dan info lagi dari seorang Najwa.
disaat siswi SMA AYURUDA memakai rok abu-abu yang terkesan elegan dan cantik itu, ia malah memakai celana panjang bewrna abu-abu layaknya yang dikhususkan untuk murid laki-laki!!
Memang anak dari Zella dan Raymond itu sukit di tebak dan aneh, tomboy, fangirl, pecinta drakor, tawuran, dan masih banyak lagi.
Untung saja sekolah yang di tempatinya mengizinkan muridnya selagi mereka terasa nyaman dan dapat meraih prestasi dan mengharumkan nama sekolah.
🐯 🐯 🐯
"HEH, BERHENTI LOOOO!!"
'Ck, sialan ngapain sih sibangsat itu ngejar gue aarrgghh sial banget'
KAMU SEDANG MEMBACA
NAJWA AXEA : QUEEN OF BAD
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA SUPAYA GAK KETINGGALAN INFO-INFO PENTING!!] Najwa Aubrey Axea Pelangi. Seorang gadis cantik bak dewi, tapi terkenal kasar, dingin dan bruntal. Suka berkelahi dan tidak pandang bulu. Dulu, adalah seorang gadis periang tetapi...