3 tahun sebelumnya.
"Itooo!!!" Pekik seorang gadis.
Kaki jenjang berbalut celana bewarna biru itu berlari kearah pinggir lapangan membuat orang-orang yang tengah berlatih bermain permainan basket itu menatapnya gemas.
Orang yang di panggil gadis itu berlari kecil, saat coach mereka menyuruh untuk beristirahat.
"Iya, sayang?"
"Semangat sayang," sahut Najwa membuat pria di depannya merona dan spontan mencubit kedua pipi gadis di depannya.
"Gemes banget sih, calon istri."
"Iyyy, swakittt, lepasih Viko," berontak Najwa saat pipinya di cubit kuat oleh Viko.
"Gemesin soalnya!"
"Siapa?"
"Cewek di depan aku," balas Viko tersenyum.
"Iya, siapa?"
"Najwa yang paling aku sayang," sahutnya mampu membuat gadis di depannya tersipu.
"Pacar siapa?" Tanyanya.
"Pacarnya Abang Viko," balas Viko.
"Salah, pacarnya Heachan, xixixi."
"Dasar, halu."
Najwa tertawa mendengar perkataan cowoknya yang terkesan cemburu, ia duduk di sebelah Viko, mengeluarkan sebotol air mineral dan memberikannya dengan Viko.
2 FEBRUARI, 2020.
"Itoooo!!!"
"Jangan lari-lari ntar kamunya jatuh," celetuk Viko memukul pelan kepala Najwa.
Najwa hanya menyengir, ia menyodorkan sekotak makanan kearah Viko yang langsung menerimannya.
"Kamu yang masak?" Tanyanya sembari memghirup dalam-dalam nasi goreng kimchi yang dimasak Najwa.
Najwa mengangguk. "Yaudah Najwa pergi ya, jangan lupa dimakan Viko ganteng."
26 MARET, 2021
"Viko?"
Gadis dengan rambut panjang sepunggung itu membeku ditempat, tangannya gemetar saat melihat cowoknya sedang berciuman dengan gadis lain.
"W-wa," pria yang bernama Viko itu segera mendorong perempuan didepannya, berlari menuju Najwa yang masih diam di tempat dengan berlinang air mata.
Perlahan Najwa mundur, ia menepis tangan Viko yang mengenggamnya. "Dia siapa viko?"
"Jadi gara-gara dia? Kamu selalu gak bisa main lagi sama aku? Gara-gara jalang in-"
"NAJWA! JAGA UCAPAN LO! LO YANG JALANG!" Bentak Viko mampu membuat Najwa terdiam, air matanya jatuh memasahi pipinya.
"Kamu kok, ngebentak aku? Kamu kok malah marah sama aku? Hikds..."
"Emang kenapa? Lo itu bikin gua muak tau gak!"
"Emang aku buat salah apa lagi sama kamu?"
"Lo itu cewek murahan! Udah gue peringatkan berkali-kali! Jangan dekat-dekat sama Joshua lagi! Lo itu pembangkan."
"Tapi kan dia sahabat kita Vik, kamu ada masalah apa lagi sih sama Joshua?" Tanya Najwa.
"Bodo amat, karna sifat lo yang berubah semenjak kelas 3 ini, ini akibatnya! Gue gak mau peduli lagi sama lo."
"Kamu yang berubah Vik, kamu yang selalu cuek sama aku, gak pernah tanyaiin kondisi aku lagi, ga-"
"TERUS GIMANA SAMA GUE!" Najwa tersentak, ia menatap mata Viko yang menahan emosi melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAJWA AXEA : QUEEN OF BAD
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA SUPAYA GAK KETINGGALAN INFO-INFO PENTING!!] Najwa Aubrey Axea Pelangi. Seorang gadis cantik bak dewi, tapi terkenal kasar, dingin dan bruntal. Suka berkelahi dan tidak pandang bulu. Dulu, adalah seorang gadis periang tetapi...