004 || Athur x Najwa.

207 19 0
                                    

~HAPPY READING~

JANGAB LUPA STARNYA YAA~
DONT FORGET TO COMENT OKAAY~

~START~

Aku terimakasih sebanyak-banyaknya sama kalian yang udah mau baca cerita aku tampa nge vote☺

Dan aku BERTERIMA KASIH SEPENUH HATI kepada kalian yang udah nge'vote dan coment cerita aku ini😄 LOVE YOU GUYS😙


"Gais gue mau nanya."

"Sok atuh, tanya apa neng?"tanya Fitry.

Mereka bertiga kini sedang berada didalam kelas yang sepi. Karna baru mereka bertiga yang datang untuk mengerjakan PR, bukan lebih tepatnya menyalin.

"Yang namanya Athur kalian kenal gak?"tanya Najwa kepada kedua temannya.

"Gak kenal sih cuman tau," jawab Icha.

"Ya sama aja. lo tau dia jubaedah," Fitry menoyor kepala Icha.

"Jadi kenal gak?" tanya Najwa lagi, dan kedua manusia didepannya mengangguk.

"Hello Najwaaa, siapa sih disekolah ini yang gak tau sama Gabino Athur Rajendra Mahtma?"

Fitry mengangguk mengiyakan.

"Tapi kan gue murid baru," ucap najwa.

"Oh iya. Lupa saya," icha menepuk jidatnya, dan Najwa hanya memutar bola matanya malas.

"Emang kenapa lo nanya begitu Naj?"tanya fitry. Menompang dagungnya menghadap Najwa.

"Gak ada kepingin tau aja, dia wakil ketua osis disini ya?" Tanya Najwa balik.

"Iya, tapi bukan itu aja dia wakil dari segala wakil, kak Athur juga katanya wakil dari Geng Ravindra dan ksastrianya gitu deh, gue juga kurang ngerti yang begitu begituan." jelas icha sembari menyalin tulisannya.

Najwa menganggu paham info dari yang bernama Athur mungkin cukup untuk ia cari tau nanti.

Mereka bertiga melanjutkan obrolan yang terkadang berfaedah dan nonfaedah, beberapa siswa dan siswi juga sudah datang dan jam sudah menunjuk'kan pukul 06.30.

"Buset dah. Si lala belum datang juga gue yakin tuh anak pasti ketiduran," celetuk Fitry.

"Gue yakin kalau si Lala masih sarapan roti," sambung Fitry.

"Gue yakin si Lala masih nyarik kaos kakinya," lanjut Icha.

Dan seterusnya....

"Apasih lo berdua. Kayak gak ada obrolan lain aja," tegur Najwa.

"Hehehe." cengir mereka.

Saat sedang asik tertawa. Tiba tiba siswa dari kelas sebelah meneriaki sesuatu.

"WOYY, KAK ATHUR BERANTAM SAMA ADEK KELAS DI LAPANGAN."

Saat mendengar ucapan itu semua murid yang dikelas langsung berhamburan keluar menuju lapangan yang sudah ramai.

"Woy, woy, ayok ke lapangan lihat film aksi kapan lagi coba lihat yang gratisan," ucap Fitry menarik narik lengan kedua temannya.

"Mager".

"Gak penting," jawab Najwa. ia tak mau melihat kejadian baku hantam yang tidak berfaedah mending dia duduk didalam kelas yang sepi karna para muridnya berkumpul dilapangan.

"Ayoo ihhh, pasti seru nih baku hantam kak Athur."

"Iya juga ya, kepo gue kayaknya nyari mati yang mau berantam sama kak Athur." Sahut Icha berpindah keputusan.

NAJWA AXEA : QUEEN OF BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang