008 || kegaduhan.

158 13 0
                                    

H A P P Y R E A D I N G

VOTMENT DON'T FOGET!!

FOLLOW DULU SEBELUM BACA!!

"oh, elo ya yang anak baru itu?"

Najwa tak menjawab. Ia hanya menatap dingin menghunus mata jessie yang sebenarnya sedikit gemetar oleh aura yang dimiliki Najwa.

"Masih anak baru aja lo belagu banget, sok sokan ngatur kakak'an kelas. Oh gue juga dengar lo habis berantam sama Athur cih cuman bisa main sama cowok ya? pasti diRanjang mainnya hebat"

Semuanya terdiam mendengar perkataan jessie mereka tidak bisa menebak apa kelanjutannya.

Najwa yang mendengar bacotan gak jelas dari jessie itu berabalik menghiraukan ucapan jessie yang teriak teriak tidak jelas memanggil namanya.   Najwa mengajak yasmine, Aurell dan bella, untuk menghindari dari sana namun.

Tak!

Sebuah batu jatuh setelah mengenai punggung Najwa dan pelakunya tidak lain adalah orang yang sama.

Semua yang melihat itu menutup mulutnya terkejut, pasalnya batu yang dilempar bukanlah batu kerikil ukurannya cukup sedang,  dilemparkan ke punggung Najwa.

Najwa berbalik mengepalkan jarinya menahan sakit punggung yang berdenyut.untung saja tidak dileher bisa-bisa ia pingsan sebelum menghabisi orang ini.

"Apa mau lo?" tanya Najwa dingin berbalik menatap jessie.

Jessie memundur perlahan kala Najwa menghampirinya. "jangan sampai lo deket-deket sama Athur." ancam jessie setengah berbisik.

Najwa tersenyum miring. "kalau misalnya gue mau deketin yang namanya Athur itu gimana? gue tertarik tuh sama dia."

Yang dikatakan Najwa hanya untuk menarik emosi sang lawan, tapi Athur yang mendengar itu sudah salting duluan.

"Bakalan habis lo ditangan gue, dan akan gue bully lo dimana pun lo berada." ancam jessie.

Najwa mendekap tubuhnya merasa ngeri melihat reaksi Jessie yang mengancamnya. "ih serem, m-maaf kak a-aku gak akan deket-deket sama kak A-Athur."

Jessie menatap heran perempuan didepannya yang menyatukan tangannya meminta maaf padahal baru saja tadi sok jagoan tapi saat ia megancamnya ia langsung takut, benar gak ada yang berani sama gue itulah yang sekarang dipikiran jessie.

'Benar gak ada yang berani sama gue hahaha.'

Jessie tersenyum puas ia merasa perempuan sangat hebat disekolah ini, semuanya. Ia yang kuasai, buktinya! Perempuan yang baru saja berlagak menjadi super heroik sekarang meminta maaf kepadanya.

Namun seperti orang-orang berkata."ekspetasi tidak seindah Realiti" mendengar tawa Najwa yang menggelegar jessie mengerutkan dahinya heran.

"HAHAHAHA..." Najwa melihat ekspresi Jessie yang bingung saat ia tertwa tiba-tiba"...HAHAHAHA LO HAHAHAHA ADUH HAHAHAHAHAHAHA LAWAK BANGET BIKELEN HABESLO DITINGIN GUWE." tawa Najwa yang membuat para murid Ayuruda heran, Najwa memenggang perutnya yanh terasa keram karna terlalu lama tertawa.

"LO PIKIR GUE TAKUT SAMA CABE KAYAK ELO?"

"GAK GAK SAMA SEKALI HAHAHA." Najwa menyeka air matanya yang turun karna tertawa terbahak ia menatap geli jessie. Sudah banyak cewek bermodelan seperti jessie yang sudah pernah ia temui sebelumnya. Dan jika lawanya lemah orang seperti jessie akan menganggap dirinya hebat.

PLAK.

Jessie menatap marah Najwa ia menampar. Membuat bekas merah di pipi Najwa, jessie berjalan menuju salah satu stan. mengambil botol mineral, lalu menyiramkan air kearah Najwa.

NAJWA AXEA : QUEEN OF BADTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang