"Gapa-apa sok cantik
Dari pada sok baik?
Kan malah berdosa"
~NAJWA AXEA~
Sekarang Najwa tengah merenggangkat otot-otot kecilnya dengan gerakan ringan seperti push up, sit up, dan lainnya.Anak-anak yang mengikuti lomba segera berdatangan untuk latihan basket bersama coach yang melatih Najwa bermain basket.
"Hah, datang juganya! takut mau gue habisin ya hahaha" sindir Najwa kepada tiga orang yang menolak bermain basket tadi.
"Gue masih maafin lo karna lo anak baru ya Naj," ancam Yasmine yang tidak berlaku untuk Najwa.
Najwa hanya menatap malas orang itu lalu pergi dari sana.
"Yaudah coach dimulai aja latihannya"
Coach itu menganggu mengiyakan lalu menyuruh mereka untuk berbaris melakukan pemanasan, setelah memulai pemanasan dengan lari keliling lapangan mereka segera memulai latihannya.
Dari yang berlatih memasuki bola kedalam Ring basket secara bergantian, berlatih menggiring bola dan terpenting kekompakan mereka.
Bahkan mereka sudah seperti ahlinya dalam permainan bola basket.Sangat keren.
Sudah dua jam pula mereka habiskan untuk berlatih basket mereka juga semakin dekat dengan Najwa, Yasmine juga meminta maaf oleh Najwa sebab sifatnya yang didalam kelas tadi yang tidak mengenak'kan dirinya.
"Terima kasih semua atas kerja samanya hari ini, dan gue sangat terharu ngeliat semangat 45 kalian yang luar biasa semoga kita menang di perlombaan ini" ucap Najwa dengan ramah.
"Dah gue pulang duluan ya ada urusan, makasih juga coach udah ngelatuh kami"
Walaupun Najwa terkenal bad girl disekolahnya dulu ia tidak akan lupa sopan santun dan ahklak terhadap orang yang lebih dewasa.
Setelah semunya bubar Najwa pergi dari sekolah menuju sebuah tempat dengan motor sportnya. Ia melaju dengan kencang di jalanan raya menyalip pengendara lain walaupun terkena makian tapi itu tidak menghentikan'nya untuk tetap melajukan motorn'nya.
♣ ♣ ♣
Seorang gadis cantik memasuki sebuah gedung, ia melangkahkan kakinya memasuki gedung yang menjulang tinggi.
Gadis itu berhenti berjalan saat ada yang menghentikannya, seorang bodyguard dengan tubuh yang besar menghentikan Gadis itu di depan pintu masuk gedung.
KAMU SEDANG MEMBACA
NAJWA AXEA : QUEEN OF BAD
Genç Kurgu[FOLLOW DULU SEBELUM BACA SUPAYA GAK KETINGGALAN INFO-INFO PENTING!!] Najwa Aubrey Axea Pelangi. Seorang gadis cantik bak dewi, tapi terkenal kasar, dingin dan bruntal. Suka berkelahi dan tidak pandang bulu. Dulu, adalah seorang gadis periang tetapi...