03. Game, Hobi Klasik Anak Cowok, dan Interogasi Para Ayah

1.1K 129 26
                                    


Yeonjun, Beomgyu dan Kai sudah sampai di rumah Kai. Rumah mewah ber-design unik dengan interior putih-coklat muda. Sangat nyaman.

Tidak heran, karena ayah Kai adalah seorang arsitek.

Tadi begitu masuk kedalam rumah, mereka bertiga disambut oleh wanita setengah baya yang memanggil Kai dengan sebutan mas.

Itu adalah asisten rumah tangganya.

Kai sudah tidak tinggal bersama mamanya. Orangtuanya bercerai saat dia masih kelas 5 SD, tapi ia sesekali masih bertemu mamanya.

"Mas, tadi bapak nelpon bibi nanyain mas udah pulang atau belum. Bapak bilang kalo mas udah pulang suruh nelpon bapak" Ucapanya.

Kai mengangguk.

"Makasih bi"

Setelah itu ia bersama Yeonjun dan Beomgyu berjalan kelantai dua, lebih tepatnya kamar Kai.

Beomgyu kan Yeonjun langsung membuka lemari Kai dan mengambil pakaian yang mereka suka.

Itu sudah menjadi rules tak tertulis diantara persahabatan mereka berlima.

Jika mereka langsung pergi kerumah Kai sepulang sekolah tanpa berganti pakaian, maka mereka akan memakai pakaian Kai.

Bukan hanya Kai, ini berlaku untuk semuanya. Sudah sedekat itu mereka.

Awalnya persahabatan kelimanya terbentuk karena Beomgyu. Kai, Yeonjun dan Soobin sudah bersahabat sejak SMP karena mereka bersekolah di tempat yang sama.

Lalu saat masuk SMA, Kai satu kelas dengan Beomgyu hingga sekarang.

Saat Kai bermain bersama Beomgyu, ia tak lupa mengajak Yeonjun dan Soobin. Begitupun Beomgyu yang tak terpisahkan dari Taehyun.

Kai mengeluarkan ponselnya hendak menelpon ayahnya. Tak peduli dengan Yeonjun dan Beomgyu yang tengah ribut mencari pakaian hingga lemarinya berantakan.

Sedangkan Taehyun sedang mengantar Soobin untuk mengambil game milik Soobin dirumahnya.

"Halo ayah" Sapa Kai ketika ayahnya mengangkat panggilannya.

"Halo, Kai. Baru pulang?" Tanya ayahnya.

Kai mengangguk. Lalu saat sadar bahwa ayahnya tidak dapat melihat anggukannya ia pun menjawab iya.

"Udah makan belum?" Tanya ayahnya lagi.

"Belum. Tadi bibi nanyain Kai mau makan apa sih tapi Kai jawab nanti aja"

"Oh, ada Yeonjun sama Beomgyu ya?"

Kai yakin ayahnya mendengar suara berisik dua sahabatnya itu.

Ia menoleh kearah Yeonjun dan Beomgyu.

"Iya, tuh mereka lagi ribut"

Beomgyu dan Yeonjun yang sadar bahwa dirinya tengah dibicarakan pun langsung menyapa ayah Kai.

"Halo Om, Yeonjun dan Beomgyu disini" Sapa Yeonjun.

Mereka dapat mendengar suara Hoseok, ayah Kai tertawa karena Kai mengaktifkan mode speaker.

"Pasti mau pada Mabar" Tebak Hoseok tepat sasaran.

Ketiga remaja itu kompak cengengesan.

"Bertiga aja? Soobin dan Taehyun kemana?"

"Taehyun lagi nganter Kak Soobin ngambil game barunya dirumah Kak Soobin om" Jawab Beomgyu.

"Oh yaudah kalian mau makan apa nanti biar Om pesenin"

TXT (Tamvan X Tajir) Ft. BTS (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang