Kai baru turun dari mobil ayahnya yang mengantar dia ke sekolah seperti biasanya.Ia berjalan dengan cepat saat melihat Yeonjun baru saja turun dari motornya.
"Kak Yeonjun!" Panggil Kai.
Yeonjun yang sedang mengaitkan helm nya menoleh.
"Yo" Dia mengangkat tengannya. Menunggu Kai menghampiri.
"Yang lain belum datang?" Tanya Yeonjun yang melihat Kai hanya sendiri.
"Gatau. Gue juga baru dateng. Kembar baday mungkin udah dateng" Jawab Kai.
"Yaudah, temenin gue ke kantin yuk, laper" Yeonjun merangkul Kai.
"Emang tadi gak sarapan?"
"Sarapan, tapi laper lagi. Bawa motor tuh menguras tenaga tau" Yeonjun alasan.
"Hilih, klise" Kai mencibir. "Traktir gue tapi ya"
Yeonjun mengacungkan jempol nya. Kai bersorak senang.
Kantin tidak terlalu ramai. Yeonjun langsung duduk dan menyuruh Kai untuk memesan makanan.
Nyatanya mereka hanya memesan minuman dan camilan ringan.
Sedangkan Beomgyu dan Taehyun ternyata baru tiba.
"Ayah bawel banget" Keluh Beomgyu setelah mobil ayahnya sudah pergi.
Tadi mereka berdua kembali diceramahi oleh ayahnya tentang kejadian kemarin.
Taehyun mendengus.
"Ayah tau dari mana sih? Jangan-jangan pak Jimin cepu?"
Beomgyu mengedikkan bahu.
Mereka berdua melihat Soobin yang juga baru tiba.
"Woi nyet!" Beomgyu berteriak memanggil Soobin.
Soobin menoleh, ternyata ia sedang berbicara dengan papanya.
Beomgyu yang kaget melihat Namjoon pun langsung melotot.
"Mampus gue" Ia berlari meninggalkan Taehyun.
Gini-gini juga Beomgyu masih punya rasa takut. Papanya Soobin itu kan ketua yayasan sekolah ini. Beomgyu gak mau kena masalah.
Taehyun hanya menggelengkan kepalanya. Ia menghampiri Soobin dan Namjoon yang tengah tertawa melihat tingkah Beomgyu tadi.
"Pagi kak, pagi om" Sapa Taehyun ramah.
"Pagi Taehyun" Balas Namjoon.
"Beomgyu kenapa lari gitu?" Tanyanya.
"Oh, sadar dosa dia om" Kata Taehyun asal.
Namjoon dan Soobin tertawa.
"Oya, om denger katanya kemarin kamu mimisan kena bola?"
"Oh gapapa kok om. Kok om tau?" Taehyun balik bertanya.
"Soobin yang kasih tau. Om juga yang bilang sama ayah kamu" Jawab Namjoon.
Taehyun menatap Soobin kesal. Ternyata Soobin yang cepu.
"Yaudah Om pergi dulu" Namjoon menatap Taehyun kemudian menatap Soobin.
"Bin papa berangkat ya. Inget kalian sekolah yang bener,jangan berantem aja" Pesan Namjoon.
"Mumpung masih muda tau pah" Bantah Soobin. Namjoon melotot kemudian kembali masuk ke dalam mobilnya.
"Kok Lo bilang bokap lo sih kak" Taehyun menabok bahu Soobin setelah mobil Namjoon benar-benar pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT (Tamvan X Tajir) Ft. BTS (REVISI)
Fiksi PenggemarWARNING ⚠️ BUKAN LAPAK BXB Ini kisah klasik tentang 5 orang anak remaja yang tengah menikmati masa mudanya Ranking history in top 10 #5 (Hueningkai)🎖️ #7 (Hueningkai)🎖️ #3 (Hueningkai)🥉 #4 (Hueningkai)🎖️ #4 (TXT)🎖️ #9 (Soobin)🎖️ #6 (TXT)🎖️ #8...