Beomgyu kembali lagi ke ruang BK. Setelah mengantarkan Taehyun ke UKS dan membiarkannya di obati oleh perawat disana.Tadi guru olahraga, Pak Jungkook yang menjemputnya ke UKS. Mau tidak mau dia pun ikut.
"Beomgyu, sepagi ini kamu sudah dua kali ketemu saya" Pak Jimin menatap Beomgyu.
Sedangkan cowok itu hanya mendengus.
"Bapak kaya pas muda gak nakal aja. Pasti sering masuk BK juga kan?"
Hankyung yang juga ada disana tertawa mencibir.
"Lagian juga bukan saya yang salah pak. Si bedebah ini yang duluan nimpuk adek saya pake bola" sambung Beomgyu sambil menatap Hankyung tajam.
"Bedebah? Lo bilang gue bedebah? Bangs--"
"Hankyung!" Jimin menegur sebelum Hankyung menyelesaikan kalimatnya.
Hankyung tak terima. Dia hendak menyerang Beomgyu tapi ditahan oleh Jungkook yang sedari tadi juga ada disitu.
"Jangan buat keributan lagi ya! Kalian gak ada kapoknya" omel Jungkook.
Sedangkan Beomgyu malah tersenyum mengejek. Rasain!
"Kalian saya hukum kerjain soal ini, besok pagi harus dikumpulkan. Telat satu detik saja hukuman saya tambah" Jimin mengeluarkan kertas berisi 50 soal fisika yang sebelumnya ia print.
Jimin memang seniat itu.
"Kok saya juga pak? Kan saya cuma belain adik saya" bukan Beomgyu kalo gak protes.
"Tetep aja kamu salah karena pake kekerasan, Beomgyu" jawab Jimin.
Beomgyu kesal, ia menerima kertas yang diulurkan Jimin dan pergi begitu saja, masa bodo dengan Jimin dan Jungkook yang mengomel.
Ia ingin ke ruang UKS menemani Taehyun, sekalian alasan untuk bolos. Dia sudah gak mood belajar.
Tapi sesampainya di UKS, hanya ada perawat laki-laki yang sedang membaca buku. Tanpa Taehyun.
"Taehyun kemana pak?" tanya Beomgyu.
"Udah ke kelas duluan, katanya ada ulangan harian" Perawat itu menjawab tanpa menoleh.
Beomgyu kesal, ah dia gak punya alasan sekarang. Akhirnya dengan terpaksa ia juga pergi ke kelasnya.
Beomgyu mengetuk pintu kelasnya pelan, kelas 11 IPA-4 lalu masuk saat di ijinkan.
Ia langsung pergi ketempat duduknya, disebelah sobatnya, Kai.
"Lama banget sih, gue gabut tau" bisik Kai pelan.
"Gue abis ribut sama si donat" balas Beomgyu berbisik juga.
Ya, Beomgyu memang biasa memanggil Hankyung si donat. Entah alasannya apa, dia asal sebut aja.
"Kenapa?" Kai penasaran.
"Nanti aja gue cerita. Gue nyontek jawaban soal itu dong" pinta Beomgyu menunjuk soal di papan tulis.
"Cerita dulu" Kai menarik bukunya yang mau direbut Beomgyu.
Beomgyu kesal.
"Si donat nimpuk Taehyun pake bola sampe mimisan, ya niatnya dia mau kenain gue tapi meleset. Terus gue hajar dia, dan gue masuk BK lagi. Tau gak, pak bantet kasih gue hukuman suruh kerjain 50 soal fisika. Mau mati aja gak sih" Beomgyu nyerocos.
"Terus sekarang Taehyun gimana?"
"Udah balik ke kelas, kampret! Padahal niatnya gue mau nemenin dia di UKS sekalian alasan bolos" Beomgyu menggerutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT (Tamvan X Tajir) Ft. BTS (REVISI)
FanfictionWARNING ⚠️ BUKAN LAPAK BXB Ini kisah klasik tentang 5 orang anak remaja yang tengah menikmati masa mudanya Ranking history in top 10 #5 (Hueningkai)🎖️ #7 (Hueningkai)🎖️ #3 (Hueningkai)🥉 #4 (Hueningkai)🎖️ #4 (TXT)🎖️ #9 (Soobin)🎖️ #6 (TXT)🎖️ #8...