Jimin yang sedang menikmati waktu luangnya dengan membaca buku dan minum kopi, tersentak kaget saat seseorang membuka pintu ruangannya dengan keras.
Lalu masuklah empat orang siswa yang sangat dikenalnya.
"Permisi pak" Sapa Taehyun.
Jimin memutar bola mata. Setelah mengejutkannya, mereka ternyata masih ingat menyapa.
"Kalian kenapa sih? Ngagetin saya aja"
"Maaf pak, gak sengaja" Beomgyu,pelaku yang mendobrak pintu terkekeh kecil.
Lalu mereka berempat duduk dihadapan Jimin setelah dipersilahkan.
"Ada apa?" Tanya Jimin.
"Saya mau nyerahin buku laporan pelanggaran kelas saya pak" Jawab Taehyun.
Jimin mengernyit.
"Kelas kamu kan jadwalnya besok, Taehyun"
Taehyun lalu melaporkan perbuatan Hankyung dan kawanan purbanya, serta bukti rekaman yang tadi Kai kirim di grup.
Lalu lagi-lagi pintu ruang itu dibuka dengan keras, dan muncullah Kai dengan nafas memburunya.
"Kamu juga kenapa Kai?" Jimin mulai kesal. Dari tadi ia terus saja di kaget kan.
"Saya dikejar monyet pak"
Kai juga lalu menceritakan apa yang tadi ia dengar di toilet. Ia bahkan menawarkan untuk mendengarkan ucapan Hankyung yang tadi sempat ia rekam.
Tapi Jimin menolaknya karena tadi ia sudah mendengar dari Taehyun.
"Yaudah, kalian berempat kembali ke kelas masing-masing. Taehyun, kamu panggil ketua kelas kamu untuk menyelesaikan laporan ini" Kata Jimin.
Yeonjun, Soobin, dan Kai menuruti ucapan Jimin.
Tapi mereka bukan kembali ke kelas, melainkan ke kantin. Mumpung waktu istirahat masih tersisa lumayan banyak.
Taehyun juga sudah menelpon Taegwang untuk menyelesaikan urusan kelasnya.
Sedangkan Beomgyu, ia gak jadi pergi karena melihat ketua kelas 11 IPA-4 dan wakilnya memasuki ruangan.
Iya, itu kelasnya. Makanya Beomgyu penasaran. Berapa kali ia melakukan pelanggaran selama sebulan ini?
Karena jujur, Beomgyu sendiri pun lupa.
"Kamu kenapa masih disitu, Beomgyu?"
Beomgyu nyengir pada Jimin.
"Saya mau liat laporan kelas saya pak"
Ia yang tadinya duduk di sofa bersama Taehyun, kini mendekat pada Eunji dan Haru, ketua kelas dan wakilnya yang sedang berhadapan dengan Jimin.
Lagipula Taehyun sedang membahas masalah kelasnya dengan Taegwang yang baru saja tiba.
Mereka menunggu giliran setelah kelas Beomgyu.
Padahal setelah kelas 11 IPA-4, itu harusnya 11 IPA-3. Dilanjutkan besok oleh 11 IPA-2 dan terakhir kelas Taehyun.
Tapi karena insiden ini, kelas Taehyun di dahulukan. Itupun karena Taehyun memaksa.
Sudah terlanjur disini, sekalian aja. Kata Taehyun.
"Pak, saya dihukum gak pak?" Tanya Beomgyu penasaran.
Eunji, ketua kelasnya menoleh.
"Kenapa nanya? Itu kan pelanggaran Lo yang lakuin. Masa dosa sendiri Lo lupa?" Cewek itu melengos pada Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT (Tamvan X Tajir) Ft. BTS (REVISI)
FanfictionWARNING ⚠️ BUKAN LAPAK BXB Ini kisah klasik tentang 5 orang anak remaja yang tengah menikmati masa mudanya Ranking history in top 10 #5 (Hueningkai)🎖️ #7 (Hueningkai)🎖️ #3 (Hueningkai)🥉 #4 (Hueningkai)🎖️ #4 (TXT)🎖️ #9 (Soobin)🎖️ #6 (TXT)🎖️ #8...