35. Bertemu

528 86 7
                                    

  Yeonjun, Soobin, dan Kai kini sudah ada di dalam bus, menuju warnet Taehyung. Sebenarnya Soobin bawa motor, tapi gak mungkin kan mereka boncengan bertiga? Maka Soobin akhirnya memutuskan untuk meninggalkan motornya di sekolah.

  Sedangkan Taehyun benar-benar menolak untuk ikut. Rayuan maut Yeonjun kali ini gagal total. Anak papa Yoongi itu bahkan sampai mantengin Taehyun di kelasnya, tapi akhirnya diusir oleh guru begitu bel masuk.

  Tadi sih cemberut karena ditertawakan oleh teman sekelas Taehyun, tapi lihatlah saat ini dia sedang gelayutan di bahu Kai dengan wajah berseri. Iya, dia sesenang itu mau ke tempat Taehyung. Sebenarnya tujuan utamanya itu bukan game, melainkan makanan yang ada di sana. Ingat, Yeonjun itu kaum pecinta gratisan.

  "Berat anjir, geli gue" Kai mendorong kepala Yeonjun yang dengan ngelunjak nya disandarkan juga di bahunya.

  "Gak ada adab ya anak muda jaman sekarang" Gerutu Yeonjun, mengusap kepalanya.

  "Dengerin Kai, orang tua lagi ngomong" Sambung Soobin terkekeh geli.

  Kai ikut tertawa melihat wajah masam Yeonjun. "Gak boleh gitu kak, manusia abad 20 nih"

  "Terserah ya anjir, gue sumpahin lo berdua lubang idung nya rapet" Yeonjun pasrah. Pasalnya emang makanan dia sehari-hari sih, di nistakan begini. Padahal umurnya gak tua-tua amat. Dan Soobin juga seumuran dia padahal. (Ceritanya)

  Soobin dan Kai ngakak, Yeonjun membiarkan saja. Asik memandang keluar dari jendela. Hatinya lagi senang, jangan sampe dua bocah gak ada akhlak, dan sialnya lebih tinggi juga itu menghancurkan suasana hatinya.

  "Duh, laper gue" Keluh Soobin tak lama kemudian. "Gasabar mau jajan gratis" Sambungnya, terkekeh.

  "Ah, Taehyun nyesel gak ikut. Sok nolak gratisan" Sahut Kai.

  "Dia aneh gak sih, hari ini. Kaya gelisah mulu gitu" Kata Soobin.

  "Iya, bener" Yeonjun ikut bergabung. "Tadi pas gue samperin ke kelasnya juga dia ngelamun aja, gue ngerengek depan dia, dia diem doang. Biasanya gue udah digeplak"

  "Oh, lo ngarep digeplak?" Tanya Soobin yang langsung di toyor kepalanya oleh Yeonjun.

  "Ah! Apa jangan-jangan dia mikirin pesan ayahnya tadi pagi ya?" Kai tiba-tiba ingat sesuatu.

  "Pesan apaan?" Soobin yang merasa tidak tahu apa-apa bertanya lagi, juga Yeonjun yang sudah penasaran. Soalnya pas istirahat tadi gak ada yang menyinggung hal ini sih.

  "Tadi pagi dia bilang sama gue, kalo ayahnya pergi pagi-pagi bahkan sebelum dia bangun, terus ninggalin pesan di notes yang ditempel di pintu kabinet. Duh, klasik banget bokap nya Taehyun nih. Zaman sek__"

  "Kebiasaan ya bocah, suka gak fokus. Langsung intinya aja bisa ga?" Tegur Yeonjun, lelah dengan kebiasaan Kai.

  Anaknya ayah Hoseok ini malah nyengir ganteng, pasang tanda peace pake dua jarinya.

  "Jadi isi notes nya itu, ayahnya bilang kalo hari ini dia berusaha buat bawa kabar baik. Mungkin keberadaan Beomgyu mulai ada titik terang" Akhirnya Kai menjelaskan dengan benar.

  "Kok baru bilang sama kita sih?" Yeonjun agak kesal. Tapi Soobin merangkulnya.

  "Yang penting sekarang udah tau. Gue berharap semoga beneran ada kabar baik, kangen banget gue sama bocah itu"

  Kai mengangguk, menyetujui ucapan Soobin. Sudah dibilang kan, Kai tanpa Beomgyu itu butiran debu. Secara Beomgyu itu partner badung nya dia.

  "Semoga deh" Gumam Yeonjun.


TXT (Tamvan X Tajir) Ft. BTS (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang