Sejak kecil, Beomgyu adalah anak yang nakal dan suka menjahili anak lainnya. Penampilannya memang terlihat lugu seperti anak perempuan. Tapi sifatnya sungguh tak terduga.
Karena hal itu lah, anak-anak lain tidak ingin berteman dengannya, karena mereka pasti akan jadi korban kejahilan anak itu.
Dan Taehyun yang selalu membelanya. Taehyun tidak pernah suka pada anak yang menjelekkan kembarannya. Ia tahu Beomgyu memang jahil, tapi Beomgyu adalah kakak yang baik untuknya.
Siang itu, Taehyun yang berusia 6 tahun sedang bermain dengan dua orang anak laki-laki di taman dekat kompleks perumahannya. Ia tadi mengajak Beomgyu, tapi ditolak karena Beomgyu sibuk nonton kartun sambil minum susu.
"Eh, liat tuh ada kucing" Kata salah satu anak yang bermain bersama Taehyun, namanya Mino.
"Kita liat yuk" Ajak anak yang satunya lagi, Yeohan.
Taehyun mengikuti dengan bersemangat. Dari dulu ia suka kucing, tapi Ayahnya tak mengijinkan untuk memelihara karena Taehyun belum bisa mengatasi alerginya terhadap bulu kucing.
Ketiga anak lucu itu menghampiri si kucing yang sedang terlihat tenang tertidur di bawah pohon. Taehyun bertekad untuk merengek pada Seokjin agar mau membelikan seekor kucing setelah melihat gemas nya kucing itu tertidur.
"Kakinya warna merah" Taehyun memperhatikan telapak kaki kucingnya. "Seperti kaki aku" lanjutnya sambil tersenyum senang.
"Bangun kucing" Tiba-tiba Mino memukul kucing itu menggunakan batu sehingga si kucing terlihat berjengit kaget.
Mino dan Yeohan malah tertawa. Sedangkan Taehyun merasa kasihan.
"Jangan di ganggu, dia mau tidur" Taehyun kecil marah.
Mino dan Yeohan tak perduli dan kembali memukuli si kucing. Taehyun yang kesal akhirnya berteriak marah.
"Jangan di ganggu!"
"Kok kamu marah?" Yeohan ikut berteriak, merasa kegiatannya diganggu.
"Kamu jahat karena ganggu kucing itu! Dia mau istirahat!" Taehyun melotot kesal.
"Kita kan cuma mau main!" Mino membela Yeohan.
"Tapi itu jahat, kucingnya dipukul" Taehyun merengut marah.
Yeohan dan Mino saling merangkul, seperti membuat sekutu.
"Aku gak mau main sama Taehyun, dia gak asik" Yeohan berbisik, tapi suaranya keras.
"Iya, dia nakal kaya Beomgyu. Kita gak usah temenin" Mino tertawa.
Anak kecil yang udah punya sifat psycho. 😭
"Jangan ngatain Beomgyu! Kamu yang nakal" Taehyun membela Beomgyu. Ingat, Taehyun tidak suka anak yang menghina Beomgyu.
"Beomgyu emang nakal kok,, wleee" Yeohan dan Mino mengejek.
"Kalian yang nakal!" Taehyun berteriak.
Lalu Mino maju dan mendorong Taehyun hingga jatuh.
"Awww... Kok kau dorong aku?" Taehyun bangkit. Ia menghampiri Mino dan balas mendorongnya.
"Kok kamu dorong aku juga? Tuh kan kamu nakal kaya Beomgyu" Si Mino malah playing victim.
"JANGAN NGATAIN BEOMGYU!" Taehyun kembali teriak.
Yeohan maju dan kini ia yang mendorong Taehyun. Sial sekali, Taehyun kali ini jatuh diantara bebatuan, hingga tangannya berdarah.
"Hey! Kamu apain Taehyun?" Beomgyu muncul, marah melihat Taehyun yang terjatuh dan terluka akibat di dorong.
KAMU SEDANG MEMBACA
TXT (Tamvan X Tajir) Ft. BTS (REVISI)
FanficWARNING ⚠️ BUKAN LAPAK BXB Ini kisah klasik tentang 5 orang anak remaja yang tengah menikmati masa mudanya Ranking history in top 10 #5 (Hueningkai)🎖️ #7 (Hueningkai)🎖️ #3 (Hueningkai)🥉 #4 (Hueningkai)🎖️ #4 (TXT)🎖️ #9 (Soobin)🎖️ #6 (TXT)🎖️ #8...