Hai, author Mizu kembali!
Akhirnya, setelah sekian lama cerita Waiting for You bisa berakhir juga.
Keberadaan author di sini, adalah untuk berterima kasih kepada semua pembaca yang sudah menyempatkan diri singgah di cerita ini. Sebesar-besarnya, author ucapkan terima kasih banyak. Tanpa kalian cerita author gak akan sampai ke titik ini.
Sebenernya rencana awal cerita ini adalah sebuah one-shot, tetapi setelah melalui proses yang lama, ternyata Waiting for You berakhir dengan 39 chapter dan total 119.524 kata! Itu jumlah yang besar banget untuk cerita yang awalnya cuma mau dibuat sekali tamat. (Gabut banget diitung)
Juga, sebenernya cerita ini diperuntukkan bagi kcyane yang waktu itu lagi bucinin banget Oreki! Maaf bestie, aku baru bisa selesain sekarang, gatau tuh Oreki masih nyantel di hati apa engga(。•́︿•̀。)
Tapi makasih juga! Kalau bukan karena kamu, aku ga bakal bikin cerita yang sekarang udah lebih dari 20rb pembaca ini(๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
Dan ya, author sebenernya kaget karena banyak respon positif dari pembaca! Author gak nyangka cerita asal-asalan yang cuma karena iseng bisa mendatangkan pembaca dengan sendirinya.
Mungkin bagi kalian angka ini masih sedikit, tapi bagi author, ini lebih dari cukup untuk dikatakan berharga. Ini bener-bener bikin author puas setelah jerih payah author selama ini.
Selain itu, author juga minta maaf atas segala kekurangannya. Baik dari pengembangan karakter, sifat & sikap yang ngeselin banget sampai bikin naik darah, alur penuh drama, atau dalam penulisan yang masih belum bisa dikata baik, bahkan ending yang kurang memuaskan.
Author penganut happy ending adalah mitos soalnya.
Sekali lagi mohon maaf atas ketidakmampuan author. Dan terima kasih sebanyak-banyaknya! Author gak tau harus ucapain Terima kasih sebanyak apa.
Makasih udah setia dengan cerita ini, makasih udah nunggu walaupun updatenya lambat pake banget, makasih udah baca sampai akhir, makasih udah kasih vote di setiap chapternya, makasih untuk antusiasmenya dalam memberi komentar, makasih selalu memberi semangat buat author yang malesan ini, makasih karena bikin author bersyukur udah bikin cerita ini.
Kalau disebutin semua ga akan cukup kali, ya. Wkwk.
Dan sekarang, untuk pertanyaan dari pembaca!
Anu, soalnya kan karakter yang terkenal Oreki, hehe.
Kalian pun kan sebenernya naksir/oleng sama Fukube karena author buat karakterisasi dia sebagai laki-laki yang idaman banget lah. Kalau engga, mungkin kalian mana peduli. Gak banyak yang husbuin Fukube di anime Hyouka.
Author juga sempet bingung sih pas pertengahan chapter, kok pada oleng semua? Orekinya gimana? Tapi ya, author harus konsisten dengan tujuan awal. Agak sulit sih buat memperbaiki citra Oreki terhadap pembaca yang udah terlanjur oleng, sksksk
Pengembangan karakternya jelek banget, author gak jago bikin cerita romantis soalnya, jadi bukan gak mungkin setelah ending masih ada pembaca yang hatinya nyantol di Fukube, sksksk<3
Oke karena pertanyaannya cuma satu, berarti ini langsung berakhir. Wkwkwk. Perkiraan author memang gak akan ada yang nanya sih, komentar aja sepi.
Oh iya, Terima kasih juga buat pembaca yang membantu author untuk menambah riset author di cerita selanjutnya<3 author beneran terbantu pokoknya.
Mungkin jika berkenan kalian boleh mampir ke profil author dan membaca cerita author yang lainnya? Siapa tau kecantol, sksksk /promosi
Ayolah, polower author ga naik-naik nih:<Ga ga, becanda
Kalian boleh follow siapa aja yang kalian mau, itu hak kalian.
Oke, mungkin sekian chapter pengakhiran ini. Author ucapkan, sampai jumpa!
Eits
Bentar
Ada yang ketinggalan.
Best comment, wkwkwk
Sumpah, author selalu dibuat terpukau oleh komentar panjang dengan berbagai macam teori kamu. Sayangnya, author ini sangat pemalas, jadi cerita gak dibuat rumit sebagaimana apa yang otak kamu perkirakan, sksksk
Komentar kayak gini bikin mood author naik banget tau gak? Dengan berpendapat apalagi sampai sepanjang itu, author yang mengerjakan sebuah hal gratisan merasa dihargai. Komentar sama vote aja udah cukup kok, gak neko neko. Semua author juga pasti ngerasain hal yang sama.
Sekali lagi Terima kasih, apalagi yang udah menyempatkan diri ngetik komentar dan klik tombol vote. Yang enggak pun, author tetap berterima kasih karena udah membaca sampai sejauh ini. Author mungkin gak kenal kalian siapa, tapi tanpa kalian, cerita author gak akan sampai ke titik ini. Terima kasih banyakkkkk!!
Pssttt, masih ada chapter bonus.
KAMU SEDANG MEMBACA
Waiting for You || Hyouka (OrekixReaders) [✔]
FanfictionMenjadi pengagum rahasia itu sulit, bukan? Haha, sialnya aku harus merasakan hal itu setiap hari. Tapi aku menikmatinya, itu sudah cukup bagi diriku yang pengecut ini. Entah apa yang membuatku menyukai pria berwajah lesu itu. Pria tak bersemangat y...