Aku sengaja post ulang lagi biar banyak yang baca dan mungkin pada baca ulang lagi😁 jangan lupa tinggalkan jejak dengan memberi vote dan komen ya!
Spam komentar di sini ya!!
Terima kasih sudah bersedia membaca dan mampir ke lapak ini. Cerita ini ada untuk di baca bukan untuk di plagiat! Ingat plagiat itu sangatlah tidak berkelas😉
Have fun dan selamat membaca🥰
*
L
O
V
E
*"Dika, kamu harus mencontoh Diki Kakak kamu."
"Dia selalu jadi juara dan membanggakan."
"Jangan karena wajah kamu lebih baik daripada dia, jadinya kamu malas!"
----
"Diki terus, Diki terus! Dikanya kapan?"
"Dika udah berusaha Mah, Pah."
"Dika gak malas. Dika udah berusaha sebisa Dika, tapi Mamah sama Papah gak pernah puas."
-Dika-
----
"Dika gak salah pah, Mah. Diki enggak selamanya baik."
"Dika udah berusaha Pah. Hargai usaha Dika! Jangan bela Diki terus."
"Dika gak pernah malas. Dia selalu belajar, Diki tau itu."
-Diki-
----
Dika dan Diki dua saudara kembar yang sangat berbeda. Wajah mereka hampir mirip, tapi ada perbedaan. Bahkan, orang yang baru mengenal mereka bisa melihat perbedaan itu. Mereka sangat berbeda, mulai dari wajah, sifat, perilaku, dan keyakinan mereka berbeda. Mereka saling membenci karena perbedaan itu.
Dika, adiknya Diki. Dia tampan, tapi tidak terlalu pintar, selalu di tuntut agar menjadi pintar dan lebih baik. Ketua tim basket dan memiliki 4 orang sahabat: Gino, Rizal, Rafael dan Leo. Tidak pernah di sukai oleh keluarganya.
Diki, Kakaknya Dika. Dia tampan, tapi penampilannya agak culun, pintar dan selalu menjadi kebanggaan sekolah. Ketua OSIS dan hanya memiliki satu sahabat, yaitu Rama.
Inilah kisah mereka, Kembar tapi Berbeda. Cerita ini juga menceritakan agama, kekeluargaan, persahabatan, dan cinta.
~Dika~
~Diki~
Yey yey yey. Gimana Fren? Prolognya seru gak? Kira-kira ceritanya kayak gimana ya? Tunggu kelanjutan ceritanya ya!
See you.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar tapi Berbeda (END)
Teen Fiction~Memaafkan dapat membuat kita kembali bersatu~ •Kembar tapi Berbeda• (Sudah selesai revisi!) °°° Dika dan Diki adalah saudara kembar yang sangat berbeda. Dari mulai penampilan, tingkah laku dan keyakinan mereka berdua benar-benar berbeda. Maka dari...