| Happy reading |
Seorang gadis dengan rambut sebahu memasuki klub, ia berjalan menuju ruang ganti yang tersedia didalam klub. Setelah beberapa menit wanita itu keluar menggunakan dress berwarna black yang terlihat indah di tubuhnya.
Gadis itu bernama Yoon Jiwoo, seorang mahasiswi jurusan manajemen disalah satu kampus di kota Daegu. Jiwoo hidup sendiri didunia ini setelah orang tua serta kakek dan neneknya meninggalkan Jiwoo 3 tahun yang lalu karna kecelakaan kapal yang mereka naik-ki.
Jiwoo bekerja di klub hanya sebatas menemani pelanggan minum. Untuk yang lebih seperti ciuman, bersentuhan dan bercinta, Jiwoo tidak melakukanya. Jiwoo sangat menjaga itu, tapi terkadang memang ada pria bajingan yang mengajak Jiwoo untuk bermain dan menyentuh gadis itu sembarangan.
Sebenarnya Jiwoo sudah muak dan sangat tidak suka, tapi Jiwoo sendiri tahu resiko bekerja seperti ini. Karna hanya ini pekerjaan yang penghasilannya lumayan dan tidak begitu melelahkan.
"Jiwoo-ya, bisa kau temani pria itu?" ucap Yi Seo Ji, menunjuk pria yang sedang duduk didekat pintu masuk klub.
Jiwoo mengangguk "Nde" Jiwoo merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan, setelah selesai kaki rampingnya melangkah menuju pria tersebut.
Seorang pria paruh baya dengan setelan jas mewah yang melekat di tubuh ber-otot miliknya berjalan memasuki ruang bawah tanah di salah satu bangunan hotel miliknya, yaitu liber. Berjalan angguh dengan kedua tangan didalam saku celana bahan bewarna hitam mengkilap di ikuti pengawalnya dan beberapa anak buah miliknya.
Bau anyir darah menusuk indra penciumanya, tapi pria itu tidak peduli karna sudah terbiasa. Di bawah tanah itu terdapat sebuah penjara kecil yang di isi beberapa orang didalamnya, mereka adalah tahanan pria itu.
"Apa kalian sehat?" sapa pria itu. Ia kembali melangkah dan duduk disalah satu kursi yang berada di tengah ruangan.
Para tahanan itu menatap ia dengan benci dan mengumpat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEVIL [End]
Teen FictionChoi Mujin adalah sorang mafia dan bandar narkoba yang terkenal di kota Daegu karna kekejaman pria itu. banyak orang yang tidak suka dengan kepribadian pria itu, sehingga Mujin memiliki banyak musuh. Mujin sendiri tidak peduli, selama dirinya tidak...