Hogwarts 1993 Dramas

342 49 5
                                    

NALASTACIA: Hogwarts 1993 Dramas ( Chapter 36)

Remus menatap wanita dihadapannya. Wanita yang dulu ia kenal dekat, sepupu dari James Potter, adik ipar dari seorang Sirius Black, Nalastacia Selene Black.

Remus menghela napas, dengan hubungan erat Nala dan Sirius, jelas Nala tau keberadaan Sirius sekarang, dan Remus mendapat perasaan bahwa Nala kesini untuk membicarakan tentang Sirius.

"Ada apa Mrs. Black?" Remus menggunakan bahasa formal. Berusaha
tetap tenang, berusaha melupakan fakta bahwa mereka sudah mengenal belasan tahun lalu.

Nala tertawa sedikit, ia menggelengkan kepalanya. "Santai sedikit Remus."

Sudah pasti, Nala tidak mau melupakan fakta bahwa mereka saling mengenal.

Nala memandang ruangan itu, penuh dengan materi pelajaran Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam. Nala mengangkat alisnya lalu kembali menoleh ke arah Remus. "Kau tampak sangat menyukai Pertahanan Terhadap Ilmu Hitam, Remus."

"Begitulah." Remus menjawab singkat.

"Nala, aku tidak punya waktu banyak, apa yang kau ingin bicarakan?" Remus kembali mengarahkan pembicaraan mereka ke inti.

Nala mengangkat sudut bibirnya. "Tampak terburu buru Remus. Sesibuk apa guru Hogwarts? Sampai pura pura kita hanya guru dan wali murid, melupakan fakta kita satu perkumpulan di masa lalu?"

"Itu masa lalu Nala." Remus mendesis, berusaha tenang.

Nala kembali tertawa, namun kali ini sarkas. "Masa lalu? Masa lalu kau berteman akrab dengan Sirius? Itu yang kau maksud?"

"Sirius. Melakukan. Hal. Yang. Salah." Remus menekankan setiap katanya.

"Wah, kau lebih mempercayai omong kosong yang diberikan kementerian daripada fakta bahwa Sirius tidak akan pernah melakukan hal menjijikkan itu?"

Remus mengepalkan tangannya, ia memukul meja keras. Nala mempertahankan ekspresinya, melirik sebentar ke arah meja sebelum kembali menatap Remus. Tidak tampak terkejut.

"PETER, JAMES, LILY MATI KARENANYA, SIRIUS MEMBUNUH MEREKA-"

Kali ini Nala berdiri, wajah tenangnya berubah. "Sirius tidak pernah membunuh mereka Lupin! Sama sekali tidak pernah!" Nala balas berteriak.

Sesaat mereka diam, berusaha menenangkan diri masing masing.

Nala kembali membuka suaranya, tidak dengan nada marah, namun dengan nada kecewa.

"Kematian James, Lily dan perang memang menyakiti kita Lupin, tapi itu tidak membuatku tutup mata dengan fakta yang ada, membuatku lebih kuat, lebih baik. Sebaliknya kau menutup mata, menyalahkan Sirius hanya karena rasa sakit itu."

Nala berbalik, berjalan cepat meninggalkan Remus sendirian di kantornya.

NALASTACIA: Hogwarts 1993 Dramas

Cassie tidak pernah terlalu suka tinggal di asrama saat di Beauxbatons. Beauxbatons merupakan asrama yang ketat, penuh dengan tata krama. Sama sekali tidak cocok dengan tingkah seorang Cassiopeia Black. Membuatnya sering kabur, membuat pusing Nala karenanya.

Lain hal dengan Hogwarts.

Hogwarts adalah sesuatu yang lain, lebih menakjubkan, lebih menarik. Dan yang paling penting Hogwarts lebih bebas, tidak ada yang akan memandangmu dengan celaan kalau kau melakukan kenakalan.

Oh ada deh, satu orang yang memandang kenakalan dengan celaan. Hermione Granger.

Cassie tidak terlalu suka gadis berambut semak itu, bossy, terlalu patuh, dan merasa dirinya paling superior. 

NalastaciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang