PENGUMUMAN!! INI AKU NYOBA PUBLISH. PLEASE JANGAN KOMEN DULU!! KAMSA :)
"Nyawa dibalas dengan nyawa. Dendam ku abadi, sebelum kau mati! Tewas dalam genggaman!"
-The Main Character*Tidak di sponsori oleh among us 👍 tapi di sponsori sama perasaan yang tidak dibalas :)
🙈CILUKBAA🙉
Seorang wanita berlari di tengah hutan. Napasnya tampak tersengal, memakai piyama putih yang bawahnya berlumuran darah. Ada darah di kedua kakinya juga. Wanita itu baru saja melahirkan.
Keempat pria berbadan besar sedang mengejarnya. Berusaha sekuat tenaga agar tidak tertangkap.
Wanita itu menahan rasa sakit pada selangkangannya, ia baru saja melahirkan dan sekarang nasibnya naas.
Bruk!
Dahan pohon yang tergeletak di tanah, membuatnya jatuh tersungkur. Keadaanya dalam bahaya.
"A-ampun!" mohon wanita itu.
"A-ampun kan saya!"
Keempat pria itu tertawa nyaring. Mengelilingi wanita itu agar tidak bisa melarikan diri lagi. Satu pria mendekat dan mencengkram dagu wanita itu.
"Makanya kau jangan macam-macam! Berani kau mempermainkan bos kita!" bentak pria itu.
"Udah bawa aja dia!"
Wanita itu pun dibawa oleh keempat pria ini. Ia masih memberontak dan mencoba melarikan diri, dengan terpaksa pria itu memukul kepala wanita itu dengan balok kayu dan menyeretnya.
Sedangkan di tempat lain dan daerah yang sama, hutan lokasinya. Seorang gadis membawa bayi yang berada di gendongannya.
Ia di kejar 20 orang berbadan besar. Langkahnya sudah lebar, namun langkah pria itu lebih lebar lagi.
Oeekk... Oekk...
Bayi di dalam gendongannya menangis. Berusaha mungkin ia tak panik. Jalan yang ia tempuh adalah jalan buntu, dibawah sana ada jurang yang dalam.
"Tuhan, aku mohon. Beri kami kehidupan sekali lagi, kami perlu keadilan Tuhan."
Anggota pria itu mulai mendekat. Tak ada jalan lain, gadis itu memilih terjun ke dalam jurang yang dalam itu. Ia berharap Tuhan mendengarkan permintaannya.
DUAR!!
DUAR!!
Suara guntur terdengar nyaring di langit. Padahal hari sedang tidak hujan. Dengan bom rancangan, dua pria menyalakan bom itu dan melemparkan ke jurang, berharap jika kedua orang itu meledak bersamaan dengan bom.
DUAR!!
DUAR!!
Ledakan yang dahsyat dari dua bom secara bersamaan. Mereka melangkah mundur saat ledakan itu terjadi.
"Mereka lenyap, ayo beri tahu pada bos," ajaknya.
Mereka pun pergi dari sana. Tugasnya sudah selesai melenyapkan dua orang sekaligus.
🙈BAWA SANTAI AJA BRODI🙉
Hai... Gimana sama prolog nya?
Sebenarnya ini pingin aku upload januari 2022, cuman karena kagak sengaja video spoilernya FYP, yaudin gue upload aja. Sebagai author yang baik, nanti gue tampol 👍
Masuk cerita ini lewat jalur mana ni?
Apa jalur orang dalam?
Spam next disini
KALO RAMAI AKU LANJUT!!!!
Kalo sepi? Kagak lanjut wkwk, canda. Lanjut sih tapi agak lamaan, udah banyak draft kok. Kali ini kagak ngilang lagi dah.
Jangan lupa follow akun gue yaw. Blok gapapa kok :)
Instagram : siska.fbrnti
Tiktok : mommy wattpadMaaf di atas lagi ada penyekapan pelaku yang tidak pernah mau berbicara. Sekian terimakasih
Semua cerita ini hanyalah fiksi belaka, bila ada kesamaan nama tokoh, tempat, kejadian semua hanyalah ketidaksengajaan. Ini real fiksi, hanya karangan dan imajinasi author yang liar saja. Terkait beberapa kasus pembunuhan sadis, itu semua fiksi. Sekian terimagaji :)
Start nulis : Senin, 6 Desember 2021
Upload : Jumat, 24 Desember 2021
Jam : 1.34 WiB, siang.Ttd
Mihun 💜
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAIN CHARACTER (PINDAH KE FIZZO)
Teen FictionIni tentang misteri, teka-teki, dan pembunuhan. Sekar Kusuma Mandala, gadis yang tiba-tiba bertemu dengan nenek misterius yang memberikannya secarik kertas berisi teka-teki tentang hidupnya. Sambara Utama Rahagi, lelaki incaran Sekar yang super ding...