Evana menunggu kedatangan suaminya. Dari semalam, suaminya Juano belum pulang hingga pagi ini.
Ia khawatir dan cemas mengenai suaminya. Evana sangat mencintai Juano.
Mobil suaminya pun datang, Evana menyambut kedatangan suaminya. Juano seperti tengah malas untuk melihat Evana.
"Kamu dari mana?"
"Kenapa telepon aku nggak kamu angkat?"
"Aku khawatir sama kamu, Mas."
"Mas, kamu dengar nggak sih?"
Juano berhenti di ruang tamu. Ia memijit pelipisnya yang terasa sakit.
"Mas, kamu nangis?" tanya Evana.
"Please, aku mau sendiri dulu. Kamu berhenti bertanya, bisa kan?"
"Aku cuman ingin tau kamu kemana tadi malam. Sampai telepon aku nggak kamu angkat lho."
"Evana stop! Apa aku nggak bisa meminta privasi aku sendiri? Semua hal yang aku lakukan setiap hari harus kamu tau?! Aku juga butuh privasi."
"Kita ini suami istri lho. Kenapa kamu harus butuh privasi?"
Juano rasa kepalanya ingin meledak. Evana terus saja melontarkan pertanyaan yang sama. Kemana ia pergi tadi malam.
"AKU JUGA BUTUH PRIVASI KALO KITA SUAMI ISTRI! AKU TAU HAL APA YANG HARUS AKU RAHASIA KAN KE KAMU DAN HAL APA YANG HARUS AKU KATAKAN KE KAMU!" bentak Juano.
Aji dan Jovan yang melihat pertengkaran itu hanya diam. Disaat seperti ini mereka tak boleh ikut campur. Atau nyawa mereka jadi taruhannya.
"PAPA!" tegur Sambara dari lantai atas.
Lelaki itu menuruni anak tangga, menghampiri kedua orangtuanya yang sedang bertengkar.
Mendengar bentakan dari Juano. Evana langsung menangis.
"Aku cuman ingin tau kamu kemana, itu doang," ujar Evana.
"Papa semuanya bisa dibicarakan baik-baik, nggak usah ngebentak Mama," bela Sambara memeluk Mamanya.
"Urus Mama kamu," titah Juano dan berlalu.
Aji dan Jovan pun mengikuti pria itu ke ruang kerja nya. Evana masih memanggil Juano. Namun pria itu tetap diam.
🦋
Ini untuk kedua kalinya Sekar mengunjungi kantor polisi. Masih ada pertanyaan yang belum ia tanyakan.
Pertanyaan ini mungkin belum di ungkit sama sekali. Ia menuju ke ruang Inspektur Raditya.
"Sekar, duduk," suruh Raditya saat melihat Sekar.
Gadis itu pun duduk. Ia tampak ragu untuk mengatakan ini.
"Ada apa? Kamu tidak berani mengatakannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE MAIN CHARACTER (PINDAH KE FIZZO)
Novela JuvenilIni tentang misteri, teka-teki, dan pembunuhan. Sekar Kusuma Mandala, gadis yang tiba-tiba bertemu dengan nenek misterius yang memberikannya secarik kertas berisi teka-teki tentang hidupnya. Sambara Utama Rahagi, lelaki incaran Sekar yang super ding...