TMC 1 : SATU

11.6K 1.9K 271
                                    

*TIDAK DI SPONSORI AMONG US, TETAPI DISPONSORI SAMA PERASAAN YANG TIDAK DIBALAS 👍

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*TIDAK DI SPONSORI AMONG US, TETAPI DISPONSORI SAMA PERASAAN YANG TIDAK DIBALAS 👍

"Mataku setajam elang. Nyawa yang aku inginkan. Kematian akan berdamping dengan kematian."
-The Main Character

Berisiknya suara para tetangga di pagi hari. Banyak kegiatan yang dilakukan ibu rumah tangga. Tinggal di dekat sungai, di sebuah gang sempit dan lumayan kumuh.

Ini bukan desa, melainkan rumah pinggir kota. Lahannya cukup murah dan pas di kantong.

"UCOK MANDI DULU!! JANGAN LARI-LARI TELANJANG GITU! BURUNG KAU TERBANG NANTI!!"

"Nasib punya Abang sembilan biji, jadi anak perempuan satu-satunya. Bagian nyuci baju segaban!'"

"Siapa sih di wc, dari tadi nggak keluar-keluar!"

"Begitu si Asri lewat, beuh buah dadanya yang besar gondal-gandol, apalagi bokongnya yang bohay. Merinding euy!"

Begitulah keributan yang terjadi di gang sempit ini. Banyak rumah warga, disini bisa terbilang ekonomi kelas bawah.

Berbeda dengan sebuah kedai yang baru buka ini. Mereka baru meluncurkan kedai baru dengan nama "KEDAI KETABRAK LAPAR." untungnya bukan ketabrak mobil atau ketabrak mantan.

Kedai ini berada di depan gang. Jalan di hadapannya cukup luas, bukan jalan raya. Melainkan jalan untuk kendaraan yang keluar masuk pabrik.

"Wih keren kan? Kedai ketabrak lapar. Jadi kalo lapar, langsung tabrak kan diri aja kesini. Langsung kenyang sembilan bulan," ucap Arjuna cengengesan.

Arjuna Leander, pengangguran kelas kakap. Hobinya dengar lagu, cita-cita jadi kaya. Tidak patut untuk di contoh apalagi di jadikan suami. Tukang ngabisin nasi tanpa lauk. Umurnya 25 tahun, mau boleh.

Fathur Pamungkas, dia bukan si hebat Bambang Pamungkas. Namun berlagak hebat, rambutnya selalu basah dengan pomade. Anaknya sedikit ngawur. Ini agak mudaan 22 tahun.

Mia Miranda, si ratu K-Pop, sudah putus sekolah sejak SMP. Paling jago masak dan ngegosip. Umurnya masih muda, 20 tahun.

Ada yang minat sama satu ini? Wisnu, si tua yang gak tau diri. Why? Hobinya ngemil, nyusahin, ngerepotin, tapi paling banyak ide. Umurnya tidak muda lagi, 65 tahun. Ya sudah setengah abad, dan tanda ingin mengakhiri hidupnya belum ada. Sampai sekarang masih segar, padahal udah aki-aki.

Tika Zahira, ini dia yang punya Kedai baru buka. Dia bos milik kedai. Hatinya lembut, selembut silet. Orangnya ramah, seramah macan jantan. Tidak pernah main fisik, kekerasan saja. Dia sudah kepala tiga, bukan kepalanya ada tiga. Umurnya sudah 30 tahun.

"Mana Kuyang?" tanya Tika menoleh ke samping.

Seketika mereka yang menatap kedai, menoleh kompak pada Tika. Kompak juga mengedikkan bahunya acuh.

THE MAIN CHARACTER (PINDAH KE FIZZO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang