3

2.2K 245 4
                                    

Ada beberapa pembina osis yang masih berada disana untuk rapat terdiri dari shani anin sisca dan gaby tinggal mereka yang tersisa pembina osis yang lain sudah pulang karna acaranya sudah selesai langit mulai mendung menandakan sebentar lagi hujan akan turun ke empat wanita yang baru keluar dari ruangan itupun bergegas ingin pulang.

Aran yang sejak tadi menunggu pun mengampiri shani untuk mengantarkan kekasihnya pulang.

"Semuanya duluan ya" pamit aran ke teman teman shani.

Shani juga ikut berpamitan dengan teman temannya itu.

"Nin lu balik sama siapa?" Ujar sisca yang akan pulang bersama gaby.

"Gue naik taksi kalian duluan aja gapapa" ujar anin.

"Beneran nih"

"Iya sisca udh lu balik gih"

"Yaudah gue duluan sama gaby"

"Bay nin" ucap gaby.

Lima belas menit anin memesan taksi selalu saja dicancel.

"Aduh ayo dong ini udh malem mana dicancel mulu lagi gue balik gimana" gerutu anin.

"Harusnya tadi gue nebeng sama sisca" anin menyesali perbuatannya.

Tak lama motor cbr mendekat kearah anin dan orang yang menaiki motor itu adalah zee adik kelasnya yang tengil menurut anin.

"Kak anin belum pulang" tanya zee.

"Menurut lo gue ngapain disini kalo udh pulang"

"Galak banget sih yaudah balik sama aku ayo ini udh mendung aku tau kamu mau pesen taksi tapi di cancel kan"

"Tau dari mana?"

"Tau lah klo udh di terima kamu gabakalan nunggu lama disini kak dah yok balik sama aku dijamin sampek rumah dengan aman kok"

Anin ragu karna dia memakai rok sekolah yang selutut jadi saat naik di motor zee rok itu akan ke angkat dan akan membuat dirinya risih.

"Ga deh gue nunggu taksi" tolak anin

Zee yang peka dengan keadaan anin skrg dia membuka jaketnya dan turun dari motor lalu mengikatkan jaketnya dipinggang anin.

"Biar kamu ga ngerasa risih skrg udh ga risih buat naik motor sama aku"

"Makasi"

"Makasinya nanti dulu aja waktu nyampek rumah skrg naik dulu keburu ujan"

Anin berpegangan ke bahu zee saat akan naik ke motor zee,zee menarik tangan anin untuk berpegangan ke dirinya zee hanya berpartisipasi aja takut anin jatoh.

"Aku gamau kak jatoh jadi pegangan ya" zee menjalakan motornya meninggalkan sekolah bersama anin.

Saat dijalan zee sesekali mengajak anin berbicara ya tujuannya dia ingin kenal dekat dengan kakak tingkatnya ini yang telah mencuri hatinya sejak pertama kali dia melihat anin.

"Kak anin anak tunggal kah?" Tanya zee.

"Iya kok lu tau gue anak tunggal?" Tanya anin balik.

"Nebak doang kok"

"Kak anin kenapa sampek sore di sekolah ada kegiatan kah?"

"Iya ada lu darimana bukannya pulang malah keluyuran"

"Jalan jalan dong eh gataunya pas ngelewatin sekolah ketemu bidadari ya aku samperin lah"

"Sorry gapunya uang receh buat bayar gombalan lu"

"Orang aku ga gombalan beneran loh kak anin tuh lagi nyasar ya kebumi"

"Ngaco lu gue orang beneran zee"

"Kok cantiknya ga manusiawi gitu kakak ga capek apa cakep mulu udh wakil ketua osis baik jago publik speaking jago ngacak ngacak perasaan aku lagi"

"Aku beneran suka sama kakak"

"Kamu orangnya to the poin banget ya" anin kaget dengan pengakuan adik kelasnya ini.

"Kita baru ketemu tadi pagi dan skrg ini"

Tanpa sadar anin mengubah kata gue lu menjadi aku kamu saat dengan zee.

"Ciee udh mulai aku kamu nih ada kesempatan dong aku buat deketin kak" goda zee.

"Ga ada dikamus gue gue ga pernah sama yang lebih muda"

"Yaudah skrg ganti kamus kak anin jadi suka sama anak yang lebih muda simpelkan"

Tanpa mereka berdua sadarin zee sudah sampai di rumah anin dan mematikan motornya.

"Yaudah kak cantik aku pulang dulu ya jangan lupa mandi sama makan ya"  zee mengacak rambut anin.

"Azizi rambut gue berantakan" anin sedikit kesal dan berteriak ke zee

"Assalamualaikum kak" zee hanya tersenyum melihat anin yang kesal

"Waalaikumsalam makasi" anin langsung pergi gitu aja ke dalam rumahnya setelah mengucapkan terima kasih ke zee.

Zee melihat jaketnya masih menempel di pinggang aninpun tersenyum.

"Semoga ini awal baik buat aku deket sama kamu kak" zee pergi dari sana dan bergegas pulang takut mamahnya mencari dia.



Hai guyss maaf ya pendek semoga sukaa sama cerita ini jangan lupa vote sama komen aja klo mau ngasih saran ya karna gue takut besok sibuk jadi gue update double ya hehe selamat membaca.

Jaga kesehatan semua❤

Dia Istimewa [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang